Jason Momoa Cerai, Emilia Clarke Kena Getah

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 13 Jan 2022 16:20 WIB
Jason Momoa dari instagram.
Jason Momoa bersama Emilia Clarke dan Gal Gadot. Dok. Instagram/prideofgypsies
Jakarta -

Di tengah kehebohan perpisahan pasangan Jason Momoa dan Lisa Bonet, tiba-tiba saja ada satu nama yang tersangkut, yakni Emilia Clarke. Kenapa?

Lawan mainnya di Game of Thrones tersebut tiba-tiba saja menjadi sasaran kemarahan para fans atas kabar perpisahan tersebut.

Pada salah satu foto unggahan Jason Momoa kala merayakan ulang tahun Emilia Clarke, tampak beragam komentar hujatan yang ditujukan pada sang aktris.

Dalam foto tersebut tampak Jason memuji Emilia yang duduk dipangkuannya itu.

"Bulan di hidupku. Kau mengagumkan dan aku mencintaimu selamanya @emilia_clarke," tulisnya serta mengucapkan selamat ulang tahun.

Para netizen pun dengan sinis menuliskan hujatan pada sosok Emilia.

[Gambas:Instagram]



"Aku tahu jadi itu alasannya kau bisa dengan nyamannya duduk di pangkuan seorang pria beristri," tulis netizen.

"Sungguh menjijikkan," tulis lainnya.

"Kini ia sudah sendiri, ayolah bestie manfaatkan momen ini," sindir netizen lainnya.

Kedekatan antara Emilia Clarke dan Jason Momoa terjalin setelah terlibat di proyek serial Game of Thrones, di mana keduanya menjadi sepasang suami-istri. Keduanya pun sempat beradegan intim di dalam serial tersebut.

Emilia pun memuji Jason sebagai pribadi yang hangat dan membuatnya menjalani adegan intim dengan mudah.

"Ia (Jason Momoa) menjaga aku di lingkungan yang aku tak tahu, jika aku butuh penjagaan. Jason merupakan aktor berpengalaman yang sudah melakukan banyak hal sebelum bergabung dengan Game of Thrones. Ia pun selalu berkata, 'Bisakah kita memberikannya baju? Dia kedinginan!'" tuturnya dalam 'Armchair Expert' bersama Dax Shepard.

"Baru saat ini aku sadari betapa beruntungnya aku. Hal itu bisa menjadi sangat berbeda. Ia (Jason) sangat baik, perhatian dan menghargai aku sebagai seorang manusia," tambahnya.

Emilia memang menjadi istri dari Jason Momoa dalam serial tersebut. Jason yang berperan sebagai Khal Drogo pun mengambil Emilia sebagai istrinya, karena urusan politik sang kakak yakni Viserys. Adapula adegan di mana dirinya memperkosa Emilia di musim pertama.



Simak Video "Jason Momoa 'Aquaman' Putuskan Pisah dengan Istri"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)