Salah Satu Kenangan Manis Jason Momoa dan Lisa Bonet yang Kini Pisah

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 13 Jan 2022 14:25 WIB
HOLLYWOOD, CA - DECEMBER 12:  Jason Momoa and Lisa Bonet attend the premiere of Warner Bros. Pictures Aquaman at TCL Chinese Theatre on December 12, 2018 in Hollywood, California.  (Photo by Jon Kopaloff/Getty Images)
Jason Momoa dan Lisa Bonet di gala premiere Aquaman. Dok. Getty Images
Jakarta -

Rasa cinta Jason Momoa pada Lisa Bonet selalu menjadi sorotan oleh para netizen. Beragam ungkapan dan tindakan yang dilakukannya kerap mengundang simpati dan respon positif.

Salah satunya adalah kejadian di Golden Globe 2020. Kala itu Jason Momoa disebut-sebut hanya memakai tanktop hitam saja kala menyaksikan gelaran ajang penghargaan itu.

Penampilannya itu pun jadi perbincangan para netizen, pasalnya kala berpose di red carpet bersama Lisa Bonet ia tampak gagah dengan setelan jas hitam. Sementara itu Lisa Bonet tampil dengan gaun menerawang dari Fendi.

"Jason Momoa hanya mengenakan tanktop, astaga," tweet netizen.

Ada beberapa yang memuji tubuh kekarnya dan adapula yang bertanya apakah di sana sangat panas hingga ia melepas jasnya itu.

Ternyata hal itu dilakukannya karena suhu ruangan yang sangat dingin sehingga bintang 'Aquaman' itu melepas jas dan memberikannya kepada sang istri. Dalam sebuah unggahan netizen pun tampak Lisa tampil dengan mengenakan jas milik Jason Momoa.

Kejadian itu hanyalah menjadi salah satu kenangan manis yang disaksikan oleh publik dari pasangan tersebut. Namun sayangnya kini mereka memutuskan untuk berpisah setelah hampir lima tahun menikah.

Dalam unggahan yang dibagikannya pada Rabu (12/1) waktu setempat itu, Jason Momoa menuliskan keterangan resmi dari mereka berdua perihal keputusan itu.

Mereka menyebutkan jika ada perubahan besar yang terjadi dalam beberapa waktu belakangan ini sehingga membuat Jason dan Lisa Bonet yakin untuk memilih perpisahan itu.

"Kita semua telah merasakan tekanan dan perubahan dari masa transformasi ini... Sebuah revolusi sedang berlangsung dan keluarga kami tidak terkecuali... merasakan dan tumbuh dari pergeseran seismik yang terjadi. Jadi kami membagikan berita Keluarga kami bahwa kami akan berpisah dari pernikahan (ini)," tulisnya.

Ia pun menjelaskan jika pernyataan tersebut sengaja diunggah di media sosial, bukan karena merasa kabar tersebut layak untuk diberitakan dan diungkapkan pada publik, melainkan demi kenyamanan keduanya di masa depan

"Kami membagikan ini bukan karena kami pikir itu layak diberitakan tetapi agar saat kami menjalani hidup kami, kami dapat melakukannya dengan bermartabat dan jujur. Cinta di antara kita terus berlanjut, berkembang dengan cara yang diinginkan untuk diketahui dan dijalani. Kita saling membebaskan untuk menjadi siapa kita belajar menjadi..."

"Pengabdian kami tak tergoyahkan untuk kehidupan suci ini anak-anak kami. Mengajar anak-anak kami apa yang mungkin. Menjalani Doa. Semoga Cinta Menang J&L," tutupnya.





Simak Video "Jason Momoa 'Aquaman' Putuskan Pisah dengan Istri"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)