ADVERTISEMENT

Calvin Jeremy Siap Tantang Diri Tampil Beda dan Tak Sekadar Cari Cuan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 28 Mei 2022 18:00 WIB
calvin jeremy
Calvin Jeremy saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta. Foto: mauludi rismoyo
Jakarta -

Calvin Jeremy menggeser sejenak industri musik yang mana ia mulai dikenal di dunia hiburan Tanah Air. Dirinya sedang ketagihan main film.

Calvin Jeremy menjelaskan bahwa kesuksesan KKN di Desa Penari jadi pemicunya. Bermain jadi Anton, ia bisa dibilang berhasil membawakan peran tersebut lantaran banyak penonton tak mengenalnya.

Meski KKN di Desa Penari telah jadi film Indonesia terlaris nomor satu sepanjang masa, hal itu tak membuat Calvin Jeremy jemawa. Justru kesuksesan itu jadi pelecut dirinya untuk tampil lebih baik dari yang kemarin.

"Puji Tuhan filmnya oke, tapi ya sudah kita harus move on, what's next. Ini bukan kesuksesan untuk diri sendiri, tapi untuk kita semua," ujar Calvin saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

"Jadi lebih semangat lagi sih. Gue pun secara pribadi melihat bahwa persepsi terhadap karya anak bangsa nih gokil banget. Sehingga kedepannya pengin main film lagi dalam arti bukan hanya mencari sekadar pundi-pundi uang, tapi gue mau men-challenge diri gue untuk menampilkan karakter yang beda lagi," lanjutnya.

Calvin Jeremy menegaskan lagi bahwa terjun ke dunia film bukan hanya mengejar cuan. Tapi, ia memang serius menjalani dan suka berakting.

Dari KKN di Desa Penari, Calvin Jeremy bahkan ambil kelas akting. Ia dimentori oleh pelatih akting waktu film horornya, yakni Banyu Bening.

"Awal tahun ini aku ambil kelas akting selama 3 bulan intensif. Jadi aku banyak banget persepsi yang berubah bahwa yang paling penting adalah self knowledge, semakin mengajarkan untuk rendah hati, tapi jangan sampai rendah diri ya," tutur Calvin.

Calvin Jeremy juga sudah ada proyek film dan series menanti. Tengah fokus akting, ia menekankan tak akan meninggalkan dunia musik.

"Ada, judulnya Hantu Baru sama ada series Little Cupcakes Called Love. Sekarang memang lebih fokus dan prioritas ke dunia akting, tapi tetap saya nggak akan ninggalin musik. Karena musik tuh memang rumah, jadi ya main di kompleks yang samalah, beli kavling lagi saja (untuk dunia keaktoran)" kata Calvin.



Simak Video "Calvin Jeremy dan Novia Santoso Saling Percaya Meski Beda Profesi "
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT