ADVERTISEMENT

Curhat Laura Dern dan Sam Neill Kembali Dipasangkan Meski Beda Usia 20 Tahun

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 23 Mei 2022 20:04 WIB
Jurassic World Dominion
Cuplikan adegan Laura Dern dan Sam Neill di Jurassic World Dominion. Dok. Ist
Jakarta -

Jurassic World: Dominion menyatukan kembali bintang asli Jurassic Park 1993, termasuk Laura Dern dan Sam Neill, yang mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Dr. Ellie Sattler dan Dr. Alan Grant.

Hampir 30 tahun yang telah berlalu sejak film tersebut, kedua bintang melihat romansa sinematik mereka sedikit berbeda.

Jika dulu keduanya merasa rentang usia yang cukup jauh antara mereka jadi salah satu resep yang pas untuk membangun kemesraan di dalam film, ternyata kini malah sebaliknya.

"Saya 20 tahun lebih tua dari Laura! Yang pada saat itu merupakan perbedaan usia yang benar-benar tepat untuk seorang pria dan wanita," kata Neill kepada The Sunday Times.

"Tidak pernah terpikir sampai saya membuka majalah dan ada sebuah artikel berjudul 'Old Geezers and Gals.' Orang-orang seperti Harrison Ford dan Sean Connery berakting dengan orang yang jauh lebih muda," lanjut Neill.

"Dan di sanalah saya (masuk) dalam daftar. Saya berpikir, 'Ayolah. Itu tidak mungkin benar.'"

Laura Dern berusia 23 tahun ketika ikut syuting Jurassic Park, dan dia juga berpikir perbedaan usia dengan pria pemeran utamanya adalah sangat tepat.

"Yah, rasanya benar-benar pantas untuk jatuh cinta pada Sam Neill," kata Dern.

"Dan baru sekarang, ketika kami kembali pada momen kesadaran budaya tentang patriarki, saya seperti, 'Wow! Kami tidak seumuran?'" tambahnya.

Sutradara Jurassic Park Steven Spielberg memperluas peran Dr. Sattler dari novel tahun 1990 dengan judul yang sama karya Michael Crichton, menempatkannya dalam hubungan dengan Dr. Grant untuk menambah ketegangan dan karena dia merasa dia tidak memiliki cukup perhatian dalam buku tersebut.

Sekarang, 20 tahun sejak dia terakhir berperan sebagai dokter yang baik, Dern senang bisa kembali bersua dengan dinosaurus.

"Saya dapat mengatakan bahwa luar biasa bisa kembali bersama. Merupakan hal yang luar biasa untuk bergabung dengan anggota pemeran asli saya dan menyusuri jalan kenangan, dari pengalaman di awal waralaba melalui keseluruhan film ini bersama dengan semua anggota pemeran kunci yang telah mengerjakan film ini, sebagai serta (sutradara) Colin Trevorrow dan Steven Spielberg, yang seperti keluarga bagi saya," pungkasnya.

Jurassic World: Dominion menghadirkan reuni dari para bintang pertamanya dengan generasi selanjutnya seperti Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard. Kemudian juga hadir bintang baru DeWanda Wise dan Isabella Sermon.



Simak Video "Mengintip Pameran Jurassic World Berteknologi Tinggi di London"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT