Dinosaurus Kuasai Bumi di Trailer Perdana Jurassic World: Dominion

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 11 Feb 2022 19:24 WIB
Jurassic World: Dominion
(Foto: dok. Amblin/Universal) Inikah akhir dari manusia? Lihat trailer Jurassic World: Dominion yang epik di sini (dengan penampilan pemain OG dari Jurassic Park!).
Jakarta -

Setelah teaser dan prolog dari Jurassic World: Dominion diperlihatkan, kini trailer pertama dari trilogi terbaru cerita dinosaurus ini resmi dirilis. Dinosaurus terlihat mendominasi bumi dalam trailer dan sederet karakter berusaha untuk menghentikan katastrofe.

Jurassic World: Dominion melanjutkan cerita di Fallen Kingdom setelah dinosaurus dilepas di alam bebas. Kini mereka muncul di berbagai belahan dunia dan sudah beradaptasi dengan kehidupan manusia. Namun hal ini bukan berarti tanpa masalah. Kini manusia harus memikirkan ulang bagaimana mereka bisa hidup berdampingan dengan makhluk-makhluk tersebut atau mengalah dan punah.

Berbagai jenis dinosaurus ditampilkan dalam trailer dan kali ini jauh lebih grande dari sebelumnya. T-Rex akan tetap muncul di Jurassic World: Dominion sebagai salah satu karakter dinosaurus kesukaan penggemar. Namun film ini juga bakal memperkenalkan varian baru dari jenis Velociraptor bernama Atrociraptor. Yang satu ini jauh lebih cepat, kuat, dan pintar.

Sebelumnya juga sudah diperkenalkan Giganotosaurus yang akan jadi bintang lain dalam film ini. Sutradara Colin Trevorrow sempat membocorkan bahwa sosok raksasa ini akan jadi bintang utama dalam film terbaru arahannya nanti.

Jurassic World: Dominion juga semakin membuat para penggemar waralaba ini semringah dengan kembalinya karakter-karakter lama dari film Jurassic Park. Di antaranya Sam Neill yang akan kembali memerankan Alan Grant, Laura Dern kembali memainkan peran sebagai Ellie Statler, serta Jeff Goldbum yang akan memerankan Ian Malcolm.

"Sebuah kesimpulan epik dari era Jurassic," tulis Universal Pictures dalam keterangan video trailer YouTube buat Jurassic World: Dominion.

Chris Pratt akan kembali bersama Bryce Dallas Howard melanjutkan petualangan mereka di dua film sebelumnya. Jurassic World: Dominion akan berlatar empat tahun setelah kejadian di Fallen Kingdom dan menawarkan sesuatu yang lebih besar dari yang sudah-sudah.

[Gambas:Youtube]



(aay/mau)