Giganotosaurus Bakal Tebar Ancaman di Jurassic World: Dominion!

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 11 Jun 2021 19:04 WIB
Jurassic World fallen kingdom
Potongan adegan di Jurassic World / Foto: imdb.
Jakarta -

Dunia Jurassic World kerap membuat decak kagum sekaligus kengerian dengan spesies dinosaurus yang ditampilkan. Di film teranyarnya nanti, ada spesies dinosaurus baru yang makin membuat penggemar deg-degan.

Dikonfirmasi hadirnya dinosaurus baru bernama Giganotosaurus. Belum dirilis wujud dinosaurus tersebut seperti apa, namun sang sutradara memberi petunjuk dengan membandingkannya dengan Indominus Rex di Jurassic World pertama.

"Dia akan menjadi pemain utama dalam film nanti. Kehadirannya tak akan semudah aku mengeluarkan T-Rex untuk membuatnya pergi, dia lebih luar biasa," ungkap Colin Trevorrow dilansir dari ScreenRant.

Selain Giganotosaurus, ada spesies lain yang juga dihadirkan. Salah satu dinosaurus pendatang baru yakni dinosaurus berbulu yang dikenal sebagai Oviraptor.

Namun tak hanya satu atau dua dinosaurus, film ini juga menjanjikan hadirnya dinosaurus lain.

"Kami memiliki tujuh spesies yang akan kami munculkan," imbuh Colin Trevorrow.

Di trailer film ini versi IMAX, sosok dinosaurus Giganotosaurus diperlihatkan melawan T-Rex. Ia menghabisinya dan memperkuat keberadaan dirinya sebagai predator utama.

Giganotosaurus akan terus muncul di sepanjang cerita Jurassic World: Dominion, dan ia salah satu antagonis terbesar yang harus dihadapi manusia. Bocoran lainnya, Jurassic World: Dominion tak memiliki jenis dinosaurus hasil rekayasa genetika.

Film ini sempat tertunda produksinya di Maret 2020 ketika pandemi melanda dan memuncak. Produksi film ini akhirnya ditunda dan kembali dilakukan menerapkan protokol kesehatan super ketat pada Juli 2020.

Jurassic World: Dominion menjadi film Hollywood pertama yang melakukan produksi di masa pandemi dan menggelontorkan budget fantastis untuk menerapkan protokol kesehatan.

Film ini dijadwalkan rilis di bulan Juni 2022 dan menggaet kembali Chris Pratt juga Bryce Dallas Howard. Bintang Jurassic Park yang ikonik ikut meramaikan Jurassic World kali ini di antaranya Laura Dern, Sam Neill dan Jeff Goldblum yang ambil bagian di Jurassic Park besutan Steven Spielberg.



Simak Video "'Jurassic World: Dominion' Lanjutkan Syuting saat Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)