Aktris Ini Pamer Memar saat Syuting Jurassic World

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 17 Jul 2020 21:50 WIB
Bryce Dallas Howard
Bryce Dallas Howard. Dok. Instagram/brycehoward
Jakarta -

Aktris Bryce Dallas Howard membuat banyak fansnya terkejut lewat unggahannya baru-baru ini di Twitter. Ia menunjukkan memar di sekujur tubuhnya saat menjalani syuting film Jurrasic World: Dominion in UK yang kembali dimulai.

Kembali berperan sebagai Claire Dearing, Bryce Dallas Howard kini tampaknya menjalani proses syuting yang lebih berat dibandingkan seri sebelumnya. Lawan main Chris Pratt itu pun menunjukkan bekas memar yang didapatnya saat syuting.

Awalnya Bryce mengicaukan betapa senangnya ia bisa kembali syuting setelah ditunda akibat pandemi Corona. Ia pun menuliskan jika dirinya sangat rindu untuk tertawa kembali bersama rekan-rekannya itu.

Hal itu pun ditanggapi oleh Chris Pratt yang memintanya untuk menunjukkan luka memar yang didapatkannya saat menjalani syuting. Bryce pun menjawab tantangan itu dengan mengunggah foto di mana ia menunjukkan memar di lengan hingga perutnya.

"Angkat tanganmu jika kau merasa bahagia bisa melakukan adegan berbahaya itu lagi!!" tulisnya.



Dilansir dari Deadline, produksi film tersebut sudah dilanjutkan di Pinewood Studios dan para pemeran hingga kru pun harus menjalani tes Corona. Bahkan mereka menaruh fasilitas tes COVID-19 drive-thru, sehingga mereka bisa menjalani tes selama tiga kali selama seminggu.

Tak hanya itu ada pula pengecekan suhu di berbagai lokasi, 150 hand sanitizer dan staf medis yang bersiaga untuk menangani situasi darurat.

Sebelumnya sempat beredar kabar jika produksi film tersebut terpaksa ditunda karena ada seseorang kru yang dinyatakan positif. Hal itu pun dibantah oleh pihak Universal yang menyebut jika penundaan syuting tidaklah benar.

Produksi film tersebut pun akan dilakukan selama 16 minggu ke depan dan mengikuti anjuran lockdown yang diberlakukan oleh pemerintah Inggris.

Bryce Dallas Howard sempat buka suara saat diwawancarai oleh SiriusXM. Ia mengaku jika akibat pandemi COVID-19 mereka harus menghabiskan hingga 5 juta dollar demi menjamin keamanan para kru dan bintangnya.

"Kita tak akan pernah kembali syuting jika kita tak merasa aman. Dan kau tahu kita sempat memikirkannya pada suatu hari dan aku sangat bersyukur tetap memiliki pekerjaan," pungkasnya.



Simak Video "Chris Pratt Didapuk Jadi Pengisi Suara Mario Bros"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/srs)