Bintang 'Jurassic World' Akhirnya Lulus Setelah 21 Tahun Kuliah

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 26 Mei 2020 08:36 WIB
NEW YORK, NY - JANUARY 17:  Actress Bryce Dallas Howard attends The World Premiere of
Foto: (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images)
Jakarta -

Aktris Bryce Dallas Howard merayakan kebahagiaannya baru-baru ini. Ia akhirnya lulus dari kampusnya New York University.

Ia bukan lulus dalam batas waktu yang wajar. Bintang film 'Jurassic World' ini, lulus dari fakultas seni Tisch School of the Arts di New York University itu setelah 21 tahun tercatat sebagai mahasiswi. Ia merupakan mahasiswi angkatan 1991.

Bryce Dallas Howard pun mengungkapkan kebahagiaannya lewat postingannya di Instagram. Ia bercerita bagaimana ia menjalani kuliah selama ini meski tak secara langsung hadir di kelas.



"Saya menunda mengambil kelas ilmu sosial ketika di NYU, jadi saya mendaftar di berbagai kelas sosiologi dan psikologi. Saya mengambil sastra dan filsafat kursus - hal akademis yang berat, dan saya siap untuk itu dengan cara yang saya tidak akan pernah saya kira sebelumnya. Karena saya tidak secara fisik di New York, saya tidak bisa menyelesaikan kredit studio saya, sehingga mereka menggantinya dengan mata kuliah ke ilmu sosial dan humaniora," jelasnya.

[Gambas:Instagram]


Putri sutradara Ron Howard ini juga mengatakan, bagaimana selama ini dirinya berusaha menyeimbangkan karier dengan pendidikan yang ia kejar. Gairahnya terhadap akting kerap muncul meski ia belum lulus dari universitas.

"Ketika tahun-tahun berlalu, hasrat untuk pengembangan pribadi dan pembelajaran berkembang," lanjut Howard.



"Demikian pula, keinginan untuk ada dalam komunitas individu yang juga bertransformasi dari pendidikan. Saya tetap fokus dan bertekad untuk menyelesaikan gelar saya dan sering berkhayal tentang merayakan kelulusan," tuturnya.

Situasi pandemi tentu membuat perayaan tersebut urung terwujud. Meski begitu, dirinya bersyukur akhirnya bisa lulus meski membutuhkan waktu hingga dua dekade untuk menyelesaikan pendidikan.



Simak Video "'Jurassic World: Dominion' Lanjutkan Syuting saat Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)