Tatiana Maslany Ngaku Bukan Superhero di Trailer She-Hulk

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 18 Mei 2022 19:04 WIB
She-Hulk akan tayang di Disney+Hotstar mulai 17 Agustus 2022.
(Foto: dok. Marvel Studios) Marvel Studios resmi merilis trailer serial terbaru Disney+ She-Hulk yang diperankan Tatiana Maslany.
Jakarta -

"Aku bukan superhero. Label itu hanya buat orang narsis dan miliuner, dan yatim-piatu dewasa!" kata Jennifer Walters, pemeran utama She-Hulk yang diperankan oleh Tatiana Maslany. Marvel Studios resmi merilis trailer serial terbaru Disney+ tersebut.

Sebelumnya tanggal tayang She-Hulk sempat secara tidak sengaja dibocorkan oleh Disney+ Inggris. Namun tak lama setelah tanggal itu bocor, unggahan blog itu dihapus. Namun kini akhirnya Marvel Studios tidak lagu menutupi perilisan She-Hulk dan memastikan tanggal tayangnya pada 17 Agustus 2022.

Trailer dibuka dengan perkenalan karakter Jennifer Walters, dia merupakan seorang pengacara di siang hari dan seorang pembela kebenaran di saat senggang. Jennifer Walters berubah jadi She-Hulk usai menerima transfusi darah dari Bruce Banner (diperankan oleh Mark Ruffalo) yang sebelumnya telah berubah jadi Hulk.

Disney dan Marvel Studios mengemas serial She-Hulk dengan gaya serial komedi berlatar hukum dan kriminal ala Ally McBeal. Sepertinya She-Hulk akan kembali menampilkan nuansa berbeda buat serial superhero selanjutnya dari Marvel Cinematic Universe.

Trailer dibuka oleh suara Bruce Banner yang seperti sedang memberi nasihat kepada Jennifer Walters soal bagaimana seorang dengan kekuatan super melindungi dunia. Diujung ceramahnya, Jennifer Walters mendarat dengan kedua kaki jenjang yang sudah berubah menjadi Hulk.

Kita lalu diajak buat menyelami kehidupan profesional sebagai pengacara dan kehidupan pribadinya yang sedang mencari pasangan hidup. Kita juga diperlihatkan teman-teman dekatnya dan satu per satu orang yang dikencaninya. Suatu hari kantornya memulai sebuah divisi baru yang menangani hukum buat manusia super dan Jennifer Walters diminta buat jadi wajah divisi tersebut.

Bruce Banner lalu muncul dan disebut Jennifer sebagai 'keluarga yang membuat frustrasi'. Adegan transformasi Jennifer Walters menjadi She-Hulk juga ditampilkan dengan epik dan komedik.

She-Hulk akan tayang di Disney+Hotstar mulai 17 Agustus 2022.She-Hulk akan tayang di Disney+Hotstar mulai 17 Agustus 2022. Foto: dok. Marvel Studios

Dua tahun lalu, Disney mengumumkan Tatiana Maslany bakal memerankan She-Hulk. Selain itu, disebutkan juga jika Kat Coiro juga akan duduk di bangku sutradara untuk beberapa episode, termasuk episode pilot. Tak hanya itu, penulis Rick and Morty, Jessica Gao, juga sudah dipilih sebagai pemimpin tim penulis naskahnya.

Tatiana Maslany dikenal lewat penampilannya di Orphan Black, bahkan tayangan tersebut membuatnya mendapatkan Emmy Awards. Selain itu, ia juga tampil dalam serial Perry Mason bersama Matthew Rhys di HBO.

Aktris berusia 34 tahun asal Kanada itu juga sempat tampil dalam film Stronger, The Vow, Woman in Gold, hingga The Other Half. Ia pun juga tampil dalam pagelaran Broadway sejak 1995 hingga 2012 lalu seperti A Christmas Carol.

[Gambas:Youtube]




(aay/mau)