Peraih Emmy Awards, Tatiana Maslany Bintangi She-Hulk

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 18 Sep 2020 17:44 WIB
Tatiana Maslany
Tatiana Maslany jadi She-Hulk. Dok. Instagram
Jakarta -

Marvel kabarnya akan membuat serial She-Hulk dan dilaporkan oleh Deadline jika bintang Orphan Black yakni Tatiana Maslany yang akan membintangi serial yang tayang di Disney+ itu.

Selain itu disebutkan juga jika Kat Coiro juga akan duduk di bangku sutradara untuk beberapa episode, termasuk episode pilot atau contoh dari serial tersebut. Tak hanya itu, penulis Rick and Morty, Jessica Gao, juga sudah dipilih sebagai pemimpin tim penulis naskahnya.

Tatiana Maslani akan menjadi aktris terakhir yang hadir dalam Marvel Cinematics Universe dan mengikuti jejak pendahulunya seperti Brie Larson di Captain Marvel dan Scarlett Johansson di Black Widow.

Kabar tersebut pun sudah dikonfirmasi oleh aktor Mark Ruffalo melalui Twitter resminya.

"Selamat bergabung dalam keluarga besar, karena @tatianamaslany #SheHulk," tulisnya.



She-Hulk diangkat dari karakter ciptaan Stan Lee yang bernama Jennifer Walters. Dalam komik dikisahkan jika Bruce Banner atau The Hulk terpaksa memberikan darahnya untuk sepupunya yakni Jennifer Walters yang sedang dalam kondisi kritis.

Hal itu pun membuat wanita tersebut memiliki kekuatan seperti Banner, namun ia masih mempertahankan kesadaran dan kepintarannya meskipun berubah menjadi She-Hulk.

Selain She-Hulk, Marvel juga memiliki banyak proyek lainnya seperti The Falcon and Winter Soldier, WandaVision hingga Loki yang produksinya masih tertahan hingga tahun depan. Sebelumnya Kevin Feige menyebutkan jika MCU akan menghadirkan keberagaman pada para bintangnya untuk proyek Marvel ke depannya.

Tatiana Maslany dikenal lewat penampilannya di Orphan Black, bahkan tayangan tersebut membuatnya mendapatkan Emmy Awards. Selain itu ia juga tampil dalam serial Perry Mason bersama Matthew Rhys di HBO.

Aktris berusia 34 tahun asal Kanada itu juga sempat tampil dalam film Stronger, The Vow, Woman in Gold hingga The Other Half. Ia pun juga tampil dalam pagelaran Broadway sejak 1995 hingga 2012 lalu seperti A Christmas Carol.



Simak Video "Kesedihan Marvel Studios Ditinggal Chadwick Boseman untuk Selamanya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)