Doraemon The Movie: Nobita's Little Star Wars 2021 Tayang di Bioskop Indonesia!

ADVERTISEMENT

Doraemon The Movie: Nobita's Little Star Wars 2021 Tayang di Bioskop Indonesia!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 18 Mei 2022 18:02 WIB
Doraemon The Movie: Nobitas Little Star Wars 2021
Foto: dok. CBI Pictures
Jakarta -

Dari tahun ke tahun, film animasi Doraemon selalu dinantikan. Jelang akhir Mei 2022, CBI Pictures memboyong film terbaru dari seri Doraemon The Movie berjudul Nobita's Little Star Wars 2021 ke bioskop Tanah Air.

Doraemon The Movie berjudul Nobita's Little Star Wars 2021 dijadwalkan tayang 25 Mei 2022. Demikian diumumkan oleh CBI Pictures lewat Twitter resmi mereka dilihat Rabu (18/5/2022).

"Doraemon the Movie: Nobita's Little Star Wars 2021. Siap berpetualang mulai 25 Mei 2022 di bioskop. Siapkah kamu liburan ke luar angkasa?" tulis mereka.

Poster Nobita's Little Star Wars 2021 versi Indonesia juga diunggah ke Twitter. Dalam poster terlihat lima tokoh utama yakni Nobita, Doraemon, Shizuka, Suneo, dan Giant, ditemani oleh alien kecil bernama Papi yang tak lebih besar dari telapak tangan Nobita. Di latar belakang terlihat sebuah planet bercincin, pesawat luar angkasa, dan langit bertabur bintang.

Doraemon The Movie: Nobita's Little Star Wars 2021Doraemon The Movie: Nobita's Little Star Wars 2021 Foto: dok. CBI Pictures

Dalam trailernya, Papi datang ke Bumi dan mendarat di kamar Nobita dan Doraemon. Karena ukuran Papi yang kecil, Nobita dan kawan-kawan menggunakan Senter Pengecil untuk mengubah ukuran tubuh mereka dan bermain-main bersama Papi. Tapi tentu saja tidak hanya hal-hal menyenangkan yang terjadi.

Papi rupanya memiliki sebuah rahasia. Ketika dia melihat wajah Shizuka, dia teringat pada sosok bernama Pina. Rupanya planet tempat tinggal Papi dijajah dan dia terpaksa kabur. Dia berjuang bersama Pina demi kemerdekaan planet asalnya.

Nobita kemudian membantu Papi dan terbang ke angkasa luar memulai petualangan mereka dalam misi mengembalikan kemerdakaan planet Papi. Pertarungan dengan alien pun terjadi di planet Pirika.

Trailer Nobita's Little Star Wars 2021 diiringi lagu berjudul Universe dari Official Hige Dandism. Lagu ini menjadi soundtrack resmi film tersebut.

[Gambas:Youtube]



(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT