Saat Valkyrie dan Jane Foster Bertemu di Thor: Love and Thunder

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 17 Mei 2022 15:27 WIB
Thor: Love and Thunder
Foto: dok. Marvel Studios
Jakarta -

Bocoran terbaru dari film Marvel Cinematic Universe (MCU), Thor: Love and Thunder, dirilis pada Selasa (17/5/2022). Sebuah gambar adegan dari film dirilis resmi menampilkan sosok Raja Valkyrie (diperankan Tessa Thompson) dan Jane Foster atau Mighty Thor (diperankan Natalie Portman).

Dilihat dari foto yang diunggah oleh akun Twitter @DiscussingFIlm, foto adegan tersebut menampilkan Valkyrie dalam kostum lengkap. Begitu lupa dengan Jane Foster yang mengenakan kostum superhero seperti Thor dengan jubah merah dan baju zirah bernuansa silver-hitam.

Wajah keduanya tampak serius menatap ke arah depan di dalam sebuah ruangan yang tampak berada di dalam sebuah kerajaan. Disebut-sebut mereka tengah berada di Council of the Gods (Dewan Para Dewa) tapi tak ada yang tahu apa yang benar-benar terjadi di sana.

Valkyrie kembali ke film Thor setelah penampilannya di Thor: Ragnarok dan Avengers: Endgame. Sementara Jane Foster kembali lagi ke waralaba superhero MCU ini setelah dua penampilan di Thor dan Thor: The Dark World. Film Thor: Love and Thunder akan jadi momen pertemuan pertama kedua karakter tersebut.

Baik Valkyrie dan Jane Foster punya sejarah yang berbeda dengan Thor (diperankan Chris Hemsworth). Kini dalam petualangan terbarunya, mereka dipertemukan dan dijadikan satu tim buat melawan pembunuh antar-galaksi bernama Gorr the God Butcher (diperankan Christian Bale).

Marvel Studios sebelumnya merilis teaser trailer buat Thor: Love and Thunder. Di situ penampilan pertama Natalie Portman sebagai Mighty Thor (atau Lady Thor) diperlihatkan.

Teaser dibuka dengan sebuah adegan Thor kecil berlari di antara pepohonan, kamera mengikuti dengan cepat dan bocah itu berubah jadi remaja hingga dewasa.

"Aku perlu mencari tahu siapa sebenarnya diriku," kata Thor yang kemudian disambut musik ikonik dari lagu Sweet Child o' Mine milik Guns N' Roses.

Thor: Love and ThunderThor: Love and Thunder Foto: dok. Marvel Studios

Thor: Love and Thunder akan berlatar waktu setelah kejadian di Avengers: Endgame. Jadi di trailer ini kita pun bisa menyaksikan karakter-karakter dari Guardians of the Galaxy berinteraksi dengan Thor yang nimbrung ke pesawat antariksa mereka. Dikisahkan Thor tengah berusaha healing dari kehilangan Asgards dan kejadian-kejadian usai Thanos melenyapkan separuh makhluk hidup di alam semesta.

Selain penampilan Lady Thor, teaser trailer ini juga memberikan cuplikan penampilan Russel Crowe sebagai Zeus. Sang aktor memang digosipkan bakal tampil dalam film ini juga.

Thor: Love and Thunder akan disutradarai kembali oleh Taika Waititi. Dia pun kembali memerankan karakter Korg di sana.

(aay/ass)