Taika Waititi Sebut Ada Kisah Cinta Mengejutkan di Thor: Love and Thunder

ADVERTISEMENT

Taika Waititi Sebut Ada Kisah Cinta Mengejutkan di Thor: Love and Thunder

Asep Syaefulah - detikHot
Selasa, 10 Mei 2022 13:02 WIB
Thor: Love and Thunder
Cuplikan adegan di Thor: Love and Thunder. dok. Marvel Studios
Jakarta -

Film Thor: Love and Thunder menjadi sajian yang dinantikan oleh para fans Marvel usai tayangnya Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Trailer film garapan Taika Waititi itu pun langsung menuai sorotan dan banyak yang berekspektasi tinggi atas penampilan Chris Hemsworth hingga Natalie Portman.

Dalam wawancaranya, sang sutradara mengatakan jika di film tersebut akan ada sebuah kisah tentang percintaan, pahlawan super hingga luar angkasa. Untuk soal percintaan, Taika mengatakan jika akan menjadi kejutan dan tak seperti apa yang dipikirkan oleh orang-orang.

"Saya pikir kebanyakan orang akan berasumsi bahwa kisah cinta adalah antara Chris (Hemsworth) dan Natalie (Portman)," ujar Taika.

"Saya tidak bisa menjanjikan bahwa apa yang orang pikirkan akan terjadi dalam film ini akan terjadi."

Waititi menjelaskan bagaimana aspek kisah cinta berperan cukup penting saat mengerjakan film Thor mendatang.

"Saya ingin merangkul hal yang selalu saya abaikan, dan mengeksplorasi ide cinta ini, dan menunjukkan karakter yang percaya pada cinta." ungkapnya.

"Di atas kertas, rasanya agak aneh bagi saya, tetapi ada cara untuk melakukannya dengan karakter keren yang membuat film keren, dan juga memiliki hal yang tidak diinginkan penggemar dalam film superhero, yaitu orang berbicara tentang cinta, dan mereka berciuman," tambahnya.

Taika Waititi menjelaskan jika pada film terbaru itu akan menyuguhkan fase di mana sang pewaris tahta Asgards tersebut mulai gundah dan mencari jati dirinya sendiri hingga memutuskan bergabung dengan para tim Guardian of the Galaxy. Ia pun sangat bangga dengan karya terbarunya itu dan menyebutkan jika Thor: Thunder and Love adalah sebuah film yang fantastis yang diberikan kebebasan dalam penggarapannya.

"Saya tidak mencoba mengontrol film saya, atau bagaimana hasilnya. Aku semacam membiarkan mereka muncul kepada saya. Dan dengan film ini, saya seperti, 'Hei, kamu agak lebih keren daripada yang awalnya saya harapkan.' Secara keseluruhan, di situlah saya selalu menginginkannya," pungkas Taika.

Thor: Love and Thunder akan berlatar waktu setelah kejadian di Avengers: Endgame. Jadi di trailer ini kita pun bisa menyaksikan karakter-karakter dari Guardians of the Galaxy berinteraksi dengan Thor yang nimbrung ke pesawat antariksa mereka. Dikisahkan Thor tengah berusaha healing dari kehilangan Asgards dan kejadian-kejadian usai Thanos melenyapkan separuh makhluk hidup di alam semesta.

Chris Pratt, Dave Bautista, dan Pom Klementieff juga tampil dengan karakter mereka di MCU. Cuplikan Tessa Thompson yang kembali memerankan Valkyrie (tapi dengan penampilan berbeda kali ini) juga diperlihatkan. Tentu saja yang paling dinantikan adalah kemunculan Jane Foster alias Lady Thor yang diperankan oleh Natalie Portman.



Simak Video "Diet Ekstrem Natalie Portman-Chris Hemsworth Demi 'Thor: Love and Thunder'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT