Natalie Portman Sang Lady Thor di Teaser Trailer Thor: Love and Thunder

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 19 Apr 2022 08:07 WIB
Thor: Love and Thunder
(Foto: dok. Marvel Studios) Penampilan Natalie Portman sebagai Lady Thor akhirnya terungkap!
Jakarta -

Teaser trailer pertama Thor: Love and Thunder akhirnya dirilis tiga bulan jelang penayangan filmnya 8 Juli 2022 mendatang. Video ini meluncur pada Senin (18/4/2022) malam. Penampilan Natalie Portman sebagai Lady Thor akhirnya terungkap di sini.

Chris Hemsworth tentu saja kembali sebagai God of Thunder dalam video ini. Teaser dibuka dengan sebuah adegan Thor kecil berlari di antara pepohonan, kamera mengikuti dengan cepat dan bocah itu berubah jadi remaja hingga dewasa.

"Aku perlu mencari tahu siapa sebenarnya diriku," kata Thor yang kemudian disambut musik ikonik dari lagu Sweet Child o' Mine milik Guns N' Roses.

Thor: Love and Thunder akan berlatar waktu setelah kejadian di Avengers: Endgame. Jadi di trailer ini kita pun bisa menyaksikan karakter-karakter dari Guardians of the Galaxy berinteraksi dengan Thor yang nimbrung ke pesawat antariksa mereka. Dikisahkan Thor tengah berusaha healing dari kehilangan Asgards dan kejadian-kejadian usai Thanos melenyapkan separuh makhluk hidup di alam semesta.

Thor: Love and ThunderThor: Love and Thunder Foto: dok. Marvel Studios

Chris Pratt, Dave Bautista, dan Pom Klementieff juga tampil dengan karakter mereka di MCU. Cuplikan Tessa Thompson yang kembali memerankan Valkyrie (tapi dengan penampilan berbeda kali ini) juga diperlihatkan. Tentu saja yang paling dinantikan adalah kemunculan Jane Foster alias Lady Thor yang diperankan oleh Natalie Portman.

Kemunculan Lady Thor ditahan-tahan sampai jelang akhir video berdurasi 1 menit 30 detik itu. Dalam sebuah pertarungan epik yang tentu saja melibatkan Thor (yang kini sudah healing dan kembali bugar serta kekar tanpa perut buncit lagi), Dewa Petir itu dikejutkan oleh palu besar alias Mjolnir yang melesat cepat menuju sosok perempuan perkasa.

Lady Thor menangkap palu tersebut dengan pose sigap. Penampilannya mirip sekali dengan Thor: baju perang lengkap dengan "sayap Superman" merah panjang, otot-otot lengan yang luar biasa kekar, dan topeng yang menutupi sebagian wajahnya.

Thor: Love and ThunderThor: Love and Thunder Foto: dok. Marvel Studios

Selain penampilan Lady Thor, teaser trailer ini juga memberikan cuplikan penampilan Russel Crowe sebagai Zeus. Sang aktor memang digosipkan bakal tampil dalam film ini juga.

Thor: Love and Thunder akan disutradarai kembali oleh Taika Waititi. Dia pun bakal balik ke film ini sebagai Korg.

[Gambas:Youtube]

Simak Video 'Marvel Studios Rilis Teaser 'Thor: Love and Thunder'':

[Gambas:Video 20detik]



(aay/pus)