ADVERTISEMENT

Scarlet Witch Mimpi di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

tim detikhot - detikHot
Minggu, 17 Apr 2022 17:30 WIB
Doctor Strange in the Multiverse of Madness
Foto: dok Marvel Cinematic Universe
Jakarta -

Gambar baru Scarlet Witch alias Wanda Maximoff siap menghadapi kegilaan berikutnya dari Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Dirilis melalui akun TikTok Marvel Studios, gambar tersebut menunjukkan Scarlet Witch di depan latar belakang merah dan hitam menatap tajam dengan logo Marvel Studios tergantung di depannya. Di bawah logo ada tagline yang sama-sama tidak menyenangkan yang berbunyi, I've Been Dreaming.

Sebelum perilisan gambar, pemeran Wanda, Elizabeth Olsen, berbicara tentang bermain di Marvel Cinematic Universe.

"Saya pikir alasan mengapa saya sangat menikmati Wanda sejak awal adalah karena dia sangat jelas dalam keyakinannya. Mereka tidak selaras dengan orang lain, dan tidak apa-apa. Dia memiliki kesadaran dan pengakuannya sendiri ketika dia membuat kesalahan," ungkapnya.

Multiverse of Madness akan berhubungan langsung dengan WandaVision. Rekannya di serial tersebut, Vision yang diperankan Paul Bettany, juga masih tanda tanya apakah bakal hadir di film tersebut.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang di bioskop pada Mei 2022.Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang di bioskop pada Mei 2022. Foto: dok. Marvel Studios

"Ya. Tidak. Ya. Tidak. Ya. Tidak. Saya tidak tahu. Benarkah? Saya tidak dapat mengonfirmasi atau menyangkal rumor bahwa saya terlibat dalam Doctor Strange 2 yang disebutkan sebelumnya," katanya di The Late Show with Stephen Colbert.

Selain kemungkinan penampilan dari Vision, Multiverse of Madness juga dikabarkan memiliki kisah cemerlang dari Mister Fantastic of the Fantastic Four dan Black Bolt of the Inhumans.

Seiring dengan banyak penampilan cemerlang yang potensial, Multiverse of Madness akan melihat potensi tim-up antara Scarlet Witch, Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dan Wong (Benedict Wong), serta memperkenalkan America Chavez ke dalam MCU.



Simak Video " Sam Raimi Bagikan Pengalaman Membuat Film Doctor Strange 2 Selama Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT