ADVERTISEMENT

Adipati Dolken Ungkap Tantangan Main Film Kambodja

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 12 Mei 2022 11:50 WIB
Adipati Dolken di acara media gathering Film Kambodja, kantor Falcon Pictures Duren Tiga Jakarta Selatan (11/5)
(Foto: Noel/detikcom) Adipati Dolken Ungkap Tantangan Main Film Kambodja
Jakarta -

Adipati Dolken kembali dengan film terbarunya yang berjudul Kambodja. Adipati Dolken mengaku karakternya dalam film tersebut berbeda dengan karakternya di dunia nyata.

Dalam kehidupan, Adipati Dolken merupakan sosok yang berapi-api. Berbeda ketika ia memerankan sosok Bayu dalam film Kambodja.

"Seperti kalian tahu gue cukup berapi-api. Di karakter Bayu nggak berapi-api, apinya di dalam. Dia nggak bisa tuh ngomong sekencang itu, seluwes itu," ujar Adipati Dolken saat ditemui di kantor Falcon Pictures, di kawasan Duren Tiga, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2022).

Sebagai Bayu, Adipati Dolken memerankan seorang pria yang suka memendam pendapatnya. Bayu lebih senang menuangkannya lewat tulisan.

Hal itu tentu menjadi tantangan baru bagi Adipati Dolken. Ia harus melepas semua karakter yang ada di dalam dirinya.

"Dan lumayan challenge dengan tipikal gue yang sangat berapi-api gue harus nahan, gue enggak boleh kelepasan, enggak boleh buat ada Dodot-nya di situ," lanjut Adipati Dolken.

Selain itu, Bayu adalah karakter yang suka menulis dan membaca. Sedangkan di dunia nyata Dipati Dolken tidak menyukainnya.

Kambodja adalah film berlatar tahun 1955. Film tersebut mengisahkan tentang percintaan dan perselingkuhan.

Kambodja disutradarai oleh Rako Prijanto. Selain Adipati Dolken, ada Della Dartyan, Revaldo dan Carmela van der Kruk bermain juga di dalam film Kambodja.

Kambodja akan tayang di platform KlikFilm pada tanggal 13 Mei 2022.

Sinopsis Film Kambodja (di halaman selanjutnya)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT