Buya Hamka hingga Miracle in Cell No 7 Akhirnya Bakal Dirilis

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 03 Mei 2021 20:26 WIB
Miracle in Cell No. 7 Indonesia
Miracle in Cell No 7 versi Indonesia / Foto: Instagram Falcon Picture
Jakarta -

Pandemi membuat sejumlah film Tanah Air yang mestinya dirilis tahun lalu mengalami tunda tayang. Tahun ini, film-film yang mengalami penundaan rilis dijadwalkan akan tayang di bioskop.

Rumah produksi Falcon Pictures merilis daftar film-film yang dijadwalkan hadir 2021 hingga 2022. Film-film yang direncanakan akan tayang tahun 2021 dan 2022 tersebut diantaranya adalah film Buya Hamka yang diperankan Vino G Bastian, film Invalidate yang diperankan Jessica Mila dan Omar Daniel, film 12 Cerita Glen Anggara yang diperankan oleh Prilly Latuconsina dan Junior Robert.

Ada pula Kata yang diperankan oleh Vanesha Prescilla, Rizky Febian dan Dikta, berikut juga film Miracle in Cell No 7 yang diperankan oleh Vino G Bastian, Indro Warkop dan Mawar De Jongh.

Selain itu ada pula film Hello Ghost yang diperankan Onadio, Tora Sudiro dan Enzy Storia diikuti film Keluarga Slamet yang diperankan Indro Warkop dan Dessy Ratnasari.

Hello GhostHello Ghost Foto: (dok. Falcon Pictures)

Drama lainnya yang dijadwalkan menyapa pencinta film yakni film Cinta Subuh yang diperankan oleh Rey Mbayang dan Dinda Hauw, film Lockdown yang diperankan Vino G Bastian dan Mawar De Jongh, serta film Warkop DKI Kartun yang kembali menampilkan Aliando Syarief, Adipati Dolken dan Randy Danishta.

Buya Hamka merupakan biopik yang disutradarai oleh Fajar Bustomi yang sebelumnya menggarap trilogi Dilan. Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Fajar Bustomi mengungkapkan dirinya menggambarkan tiga fase hidup Buya Hamka yang lewat kisahnya nanti. Namun penonton agaknya masih harus bersabar, sebab biopik ini disiapkan untuk tayang tahun ini.

Sementara itu, Miracle in Cell No 7 merupakan adaptasi film Korea laris yang sudah diadaptasi di banyak negara. Hanung Bramantyo didapuk menyutradarai film terlaris di Korea Selatan di tahun 2013 tersebut untuk versi film Indonesia.



Simak Video "Vino G Bastian Berikan Kue BTS di Ultah Marsha Timothy"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)