Sinopsis Senzano-Savana, Film Adipati Dolken dan Baby Jovanca

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 10 Nov 2021 19:33 WIB
Film Senzano-Savana
Sinopsis film Senzano-Savana. Dok. Instagram
Jakarta -

Sebentar lagi akan hadir film terbaru dari Adipati Dolken yakni Senzano Savana. Pada film tersebut ia akan beradu peran dengan Baby Jovanca, yang berperan sebagai mantan kekasihnya.

Film tersebut menyuguhkan penampilan yang cukup beda dari sang aktor karena ia berperan sebagai seorang pembunuh bayaran dan menyuguhkan banyak adegan laga dan romansa antara dirinya dengan Baby Jovanca.

Bahkan pada trailer film tersebut nampak adegan di mana Adipati tengah berciuman dan bermesraan dengan lawan mainnya tersebut.

Film Senzano-Savana digarap oleh Rako Prijanto dan berkisah tentang seorang pembunuh bayaran bernama Senzano yang diperankan oleh Adipati Dolken. Ia merasa tak menemukan apa yang dicari dan jengah dengan situasinya, hingga memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya itu.

Namun bosnya tak terima dengan niat Senzano hingga memutuskan untuk memberikan dia misi terakhir, yakni membunuh Savana (Baby Jovanca). Ia pun dihadapkan dalam polemik pelik saat menyadari jika mantan kekasihnya itu telah memiliki seorang putra.

Apakah pilihan yang diambil oleh Senzano, menghabisi mantan kekasihnya dan hidup tenang dengan sang ibu? Atau melawan bos nya dan menyelamatkan Savana? Jawabannya baru bisa ditemukan setelah Anda menyaksikan film tersebut di KlikFilm pada 12 November.

Dalam keterangan resminya, Rako menyebutkan kesannya dalam menyutradarai film aksi tersebut. Menurutnya ada sebuah pengalaman baru yang dirasakannya, bukan karena genrenya melainkan situasi saat syuting.

"Kesan saya menyutradarai film ini seperti pengalaman baru, Dengan keadaan Pandemi dan iklim industri yg menyesuaikan menjadi tantangan sendiri. Karena, untuk tayang di OTT dan keadaan pandemi maka serba terbatas. Tantangan untuk saya, bagaimana tetap menghadirkan karya dengan tetap menjaga cinematic nya," ujarnya.

Sementara itu Baby Jovanca mengaku senang sekali bisa dipercaya di film ini dan dapat beradu akting dengan Adipati Dolken.

"Senang sekali bisa mendapat kesempatan terlibat di film ini, dan beradu akting dengan Adipati. Semoga semua bisa menikmati film ini," pungkasnya.



Simak Video "Adipati Dolken Akui Didukung Istri Saat Adegan Ciuman Bareng Della"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)