Adipati Dolken Tunda Bulan Madu karena Aturan Terkait Pandemi

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 22 Des 2020 12:20 WIB
Pose Keren Adipati Dolken saat Kulineran di Restoran
Adipati Dolken dan Canti Tachril / Foto: Instagram @adipati
Jakarta -

Setelah resmi meminang Canti Tachril, Adipati Dolken mengaku akan menunda bulan madunya ke Bali. Hal itu karena regulasi penanganan COVID-19 sesuai aturan pemerintah terhadap wisatawan yang datang ke tiap kota masih berganti-ganti.

Adipati Dolken mengaku tak hanya memiliki rencana bulan madu ke Pulau Dewata. Ia juga berencana berbulan madu ke Banyuwangi, Jawa Timur.

Penundaan itu berujung pada keputusan Adipati dan Canti untuk berdiam diri di Bangka Belitung usai menggelar pernikahannya pada 18 Desember 2020.

"Kita ada plan honeymoon, regulasi bandara dan daerah berubah-berubah ya karena pandemi. Jadi pikirin itu dulu gimana caranya," ujar Adipati dalam jumpa pers virtual.

"Kenapa stay di Belitung sekarang, karena menikmati dulu deh. Jadi istirahat dulu. Next plan ke Bali dan Banyuwangi. Tapi belum fix karena kita ikutin alur regulasi dulu," sambungnya.

Selain membahas tertundanya bulan madu mereka, Adipati Dolken dan Canti Tachril juga menjelaskan rencana mereka dalam memiliki momongan.

Keduanya tampak santai dan menikmati momen usai pernikahan yang digelar di Bangka Belitung itu. Mereka berserah diri kepada yang maha kuasa perihal momongan.

"I know pertanyaan ini bakal datang guys haha. Kita tuh nggak punya patokan untuk itu, di saat punya jalan berdua, tetap melakukan apa yang kita lakukan dan buat gue dan Canti, kalau dapat alhamdulillah," jawab Adipati.

"Ya kalau nanti juga nggak apa-apa, alhamdulillah," sahut Canti.

Adipati Dolken yang akrab disapa Dodot itu merasa sangat menikmati masa pengantin barunya. Ia tampak santai perihal momongan. Baginya, kebahagiaan menjadi tujuan utamanya dan Canti.

"Kalau belum dikasih nggak apa-apa, alhamdulillah. Kita santai aja, yang penting bahagia selalu menjalankan ini," tutup Adipati.



Simak Video "Adipati Dolken Menikah Tanpa Kehadiran Orang Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)