ADVERTISEMENT

Charlize Theron Tebar Spoiler Doctor Strange 2

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 11 Mei 2022 18:02 WIB
Doctor Strange in the Multiverse of Madness tayang di bioskop Mei 2022.
Foto: dok. Marvel Studios Indonesia/Disney Indonesia
Jakarta -

Doctor Strange in the Multiverse of Madness menghadirkan dua adegan post-credit yang tidak bisa dilewatkan. Paling tidak salah satunya merupakan adegan penting buat kelanjutan cerita Doctor Strange. Adegan post-credit itu sekaligus menjadi momen perkenalan karakter baru. Spoiler alert!

Karakter ini bernama Clea dan dia diperankan oleh aktris Charlize Theron. Di tengah situasi yang menggila dekat Sanctum Sanctorum, Clea tiba-tiba muncul sebagai sosok misterius dengan busana bernuansa ungu. Dia mengajak Stephen pergi ke suatu tempat yang sepertinya tengah dalam kondisi darurat dan butuh kekuatan Doctor Strange.

Kemunculan Charlize Theron di adegan post-credit pertama ini menjadi kejutan buat penggemar Marvel Cinematic Universe. Sepanjang film penonton diperlihatkan sengitnya pertarungan antara Doctor Strange dengan Scarlet Witch dan setelah semua berakhir, Clea muncul membuat penasaran dengan apa yang akan terjadi di film ketiga.

Seminggu berselang setelah penayangan Doctor Strange in the Multiverse of Madness di bioskop, Charlize Theron sudah diperbolehkan buat mengunggah spoiler. Lewat Twitter, dia menampilkan sosok Clea yang dia perankan.

"Perkenalkan ini Clea," tulisnya singkat. Dalam cuitan itu, Charlize Theron mengunggah foto profil wajahnya yang full makeup. Matanya tampak dihias dengan eye-shadow berwarna ungu dengan alis yang tertata rapi kecokelatan. Dia juga mengenakan rambut palsu pirang panjang.


Cuitan ini tentu saja langsung diserbu penggemar yang mengantisipasi karier Charlize Theron di MCU. Sepanjang karier sang aktris di industri film Hollywood, Charlize Theron sudah membintangi banyak film termasuk Mad Max: Fury Road, Atomic Blonde, hingga saga Fast & Furious.

Siapa Clea? (di halaman selanjutnya)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT