Fast X Jadi Judul Resmi Fast & Furious 10, Sudah Mulai Syuting!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 22 Apr 2022 06:30 WIB
Fast X
Foto: dok. Twitter Fast Saga
Jakarta -

Judul resmi film ke-10 Fast & Furious diumumkan Vin Diesel. Film selanjutnya dari Fast Saga ini diberi judul Fast X.

Lewat Instagram pribadinya, Vin Diesel mengunggah logo resmi dari Fast X. Tampak judul film tampil dalam font hitam sementara huruf X bersinar seperti cahaya dari lampu mobil. Huruf X tersebut tampak mencolok dalam latar belakang hitam.

Dalam unggahan yang sama, Vin Diesel juga mengumumkan bahwa proses syuting film ini sudah dimulai. Dalam keterangan foto singkat dia menulis "Day one..." dengan membubuhkan sebuah emoji tangan bertangkup.

Tidak banyak informasi yang sudah dibagikan soal film ini, termasuk ceritanya pun masih ditutupi. Mengingat proses syuting sudah dimulai, kita bisa berharap dalam beberapa waktu ke depan akan dapat bocoran, poster resmi, hingga teaser trailer buat film tersebut.

[Gambas:Instagram]

Fast X akan jadi salah satu film terakhir dari saga ini. Film ke-11 direncanakan akan menjadi akhir dari perjalanan kisah kru Dom dalam cerita. Fast X sudah dikonfirmasi akan menampilkan karakter dari film sebelumnya yakni Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Charlize Theron, dan Sung Kang.

Selain itu, Vin Diesel juga menggaet dua bintang kenamaan buat bergabung ke Fast X. Jason Momoa dikonfirmasi akan jadi villain utama dalam kisah ini.

"Menyenangkan banget bisa memerankan orang jahat," katanya di salah satu event karpet merah saat diwawancara Entertainment Tonight. Jason Momoa mengisyaratkan bahwa dia sudah lama memimpikan buat main sebagai villain lagi.

"Sudah cukup lama nggak dapat peran seperti ini. Sekarang aku bisa main lagi jadi pria jahat yang flamboyan!" lanjut dia.

Sementara Brie Larson dipastikan tampil, namun belum diberitahukan juga perannya. Sementara itu, Dwayne Johnson tidak akan tampil dalam film ini.

[Gambas:Instagram]

Rencananya Fast X akan tayang di bioskop pada 19 Mei 2023.

(aay/mau)