Terungkap! Ini Villain di Fast & Furious 10

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 04 Mar 2022 19:24 WIB
Jason Momoa tunggangi BMW Motorrad
Foto: Pool (Instagram) Terungkap! Ini Villain di Fast & Furious 10
Jakarta -

Bocoran buat film terbaru Fast & Furious beredar. Kali ini soal sosok villain yang akan tampil di film ke-10 dari waralaba tersebut.

Sudah dipastikan bahwa Jason Momoa akan bergabung ke proyek film ini. Perannya pun telah dikonfirmasi bakal jadi villain. Hal ini diungkapkan langsung oleh Jason Momoa ketika menghadiri premiere The Batman belum lama ini.

"Menyenangkan banget bisa memerankan orang jahat," katanya di karpet merah saat diwawancara Entertainment Tonight. Jason Momoa mengisyaratkan bahwa dia sudah lama memimpikan buat main sebagai villain lagi.

"Sudah cukup lama nggak dapat peran seperti ini. Sekarang aku bisa main lagi jadi pria jahat yang flamboyan!" lanjut dia.

Pengakuan Jason Momoa soal perannya di Fast & Furious 10 pun membuat penggemar semakin penasaran menantikan cerita seperti apa yang bakal ditampilkan dalam film selanjutnya dari waralaba ini. Rumor soal peran Jason Momoa dan keterlibatannya di Fast 10 memang sudah beredar beberapa bulan terakhir. Kini sang aktor resmi mengkonfirmasinya.

Di kabar berbeda, meski dirinya kangen main sebagai villain, Jason Momoa rupanya sosok ayah yang sangat lembut. Terlihat dari pilihannya buat menahan keinginan kedua anaknya terjun ke dunia hiburan.

"Aku tak tahu. Aku hanya mencoba untuk menjauhkan mereka dari sana. Aku menyukai bercerita dan hal-hal tentang teater, aku juga suka penyutradaraan dan membuat film, namu aku hanya ingin mereka mencoba (memilih) hal lainnya," ungkapnya pada Entertainment Tonight juga.

Jason Momoa pun mengatakan salah satu dari kedua anaknya tampaknya mulai berminat dengan dunia seni peran. Ia pun mencoba melakukan apa pun agar bisa menjauhkan keduanya dari dunia hiburan dan hingar-bingarnya.

Apalagi dunia hiburan memiliki tekanan yang sangat berat. Namun apabila pada akhirnya mereka masih bersikeras memilih jalur yang sama, ia pun pasrah.

"Jika mereka benar-benar mau, mungkin (mengizinkannya). Namun aku tak ingin mereka masuk ke seni peran. Itu sangat sulit dan aku tak ingin mereka merasakan tekanannya."

"Aku kuat jadi aku bisa mengatasinya, namun aku tak mau orang yang ku sayangi melaluinya juga," terangnya.

(aay/mau)