Jason Momoa dan Lisa Bonet Tinggal Bareng Lagi, Rujuk?

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 27 Feb 2022 09:37 WIB
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - JANUARY 05: (L-R) Lisa Bonet and Jason Momoa attend the 77th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton Hotel on January 05, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Jason Momoa dan Lisa Bonet Tinggal Bareng Lagi, Rujuk? (Foto: Frazer Harrison/Getty Images)
Jakarta -

Jodoh tak akan ke mana. Mungkin itu yang terjadi pada Jason Momoa dan Lisa Bonet setelah memutuskan untuk bercerai.

Kini keduanya justru mencoba untuk memberikan pernikahan mereka kesempatan lagi. Mereka terlihat memilih tinggal bersama lagi.

Mereka pertama kali mengungkapkan keputusan mereka untuk berpisah di postingan Instagram pada 12 Januari.

"Kami saling membebaskan untuk menjadi seperti yang kami pelajari," tulisnya.

Sekarang, kira-kira enam minggu setelah postingan Instagram yang mengejutkan meski telah dihapus, sumber dekat dari bintang Aquaman itu memberi tahu HollywoodLife bahwa mereka telah berubah pikiran. Mereka disebut sudah hidup bersama lagi.

"Jason pindah kembali dengan Lisa sekitar dua minggu yang lalu dan mereka sangat sering kembali bersama," kata temannya.

"Mereka memutuskan untuk mengerjakan sesuatu daripada menyerah, karena mereka telah banyak berjuang satu sama lain."

Dua anak remaja pasangan itu yakni Lola dan Nakoa-Wolf sangat senang bahwa orang tua mereka telah memberikan kesempatan pernikahan mereka lagi. Semua orang benar-benar berharap jika mereka berhasil bersama lagi.

Belum lama ini sempat viral sebuah video didapatkan secara eksklusif oleh Radar pada Rabu (16/2) lalu. Jason Momoa tampak membantu para pengunjung dan staf di sebuah kelab di Bowery Hotel kala mengusir seorang pria mabuk.

Pengunjung wanita lainnya pun ketakutan dan memanggil para petugas keamanan setelah pria itu mengambil minuman orang lain dan duduk di meja lainnya.

Tak lama kemudian, ia pun kembali ke meja bartender dan menghinanya dengan ejekan soal ukuran alat kelaminnya. Melihat kejadian tersebut Jason Momoa pun menghampirinya dan berusaha memegangnya.

"Kau mau ribut?" ujarnya yang disambut tawa para pengunjung lainnya.

Pria itu pun mencoba melawan, namun tak bisa. Jason Momoa pun mengangkatnya dan menaruhnya di bahu sambil berjalan keluar ruangan tersebut.

(ass/mau)