Seret Keluar Pria Mabuk yang Bikin Rusuh di Hotel, Jason Mamoa Dipuji

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 20 Feb 2022 14:38 WIB
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - JANUARY 05: Jason Momoa attends the 77th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton Hotel on January 05, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by Jon Kopaloff/Getty Images)
Jason Momoa. Foto: Getty Images
Jakarta -

Bintang Aquaman, Jason Momoa, dikenal sebagai pribadi yang hangat dan seru. Selain itu ia juga tak sungkan untuk membantu orang-orang disekitarnya seperti yang terjadi baru-baru ini.

Dalam sebuah video yang didapatkan secara eksklusif oleh Radar pada Rabu (16/2) lalu, Jason Momoa tampak membantu para pengunjung dan staff di sebuah kelab di Bowery Hotel.

Kala itu ada seorang pengunjung yang mabuk dan membuat rusuh di sana. Sang bartender pun mencoba menasihati agar pria itu segera meninggalkan kelab tersebut. Namun ia justru marah dan membentaknya.

"Usir aku sekarang juga, coba saja," tuturnya.

Pengunjung wanita lainnya pun ketakutan dan memanggil para petugas keamanan setelah pria itu mengambil minuman orang lain dan duduk di meja lainnya.

Tak lama kemudian ia pun kembali ke meja bartender dan menghinanya dengan ejekan soal ukuran alat kelaminnya. Melihat kejadian tersebut Jason Momoa pun menghampirinya dan berusaha memegangnya.

"Kau mau ribut?" ujarnya yang disambut tawa para pengunjung lainnya.

Pria itu pun mencoba melawan namun tak bisa. Jason Momoa pun mengangkatnya dan menaruhnya di bahu sambil berjalan keluar ruangan tersebut.

Jason Momoa tampaknya tengah bersiap-siap untuk terlibat dalam proses syuting film Fast and Furious 10. Setelah Dwayne Johnson memilih mundur dari waralaba tersebut, ia pun didapuk menjadi ikon baru di sana.

Hal itu diumumkan langsung lewat akun Twitter waralaba tersebut.

"Keluarga Fast and Furious makin besar. Selamat datang Jason Momoa #F10," tulisnya



Simak Video "Jason Momoa Bakal Jadi Advokat Program Lingkungan Hidup Bawah Air PBB"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)