Syuting Guardians of the Galaxy Vol 3 Rampung, James Gunn Tahan Tangis

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 08 Mei 2022 20:31 WIB
Guardians Of The Galaxy
Foto: dok marvel
Jakarta -

James Gunn mengumumkan proses syuting Guardians of the Galaxy Vol 3 sudah selesai. Sang sutradara berusaha keras untuk tidak menangis di hari terakhir syuting.

Dalam sederet cuitan, James Gunn mengungkapkan perasaannya menyelesaikan film ketiga yang sekaligus akan jadi film terakhir dari waralaba Guardians of the Galaxy Vol 3 arahannya di MCU. James Gunn sudah mengerjakan proyek Guardians of the Galaxy sejak 10 tahun terakhir sehingga tak heran momen ini jadi mengharukan buat dia.

"Hidupku selama 10 tahun terakhir aku habiskan mengerjakan dan memikirkan soal Guardians. Aku masih punya waktu panjang dengan visual effects dan editing, tapi tetap saja (syuting terakhir) ini jadi momen besar buatku," tulisnya dilihat Minggu (8/5/2022).

Dalam tulisannya James Gunn juga menjelaskan bagaimana karakter-karakter dalam film Guardians of the Galaxy sangat dekat di hatinya. Saking dekatnya, dia malah menganggap karakter-karakter itu sebagai bagian dari dirinya sendiri.

"Aku melihat mereka seperti bagian dari diriku yang aku cintai, memfilmkan mereka, menulis dialog mereka, adalah caraku mengekspresikan cinta," lanjut dia.

James Gunn juga mengunggah beberapa foto dalam cuitannya. Salah satunya adalah foto slate adegan terakhir dari syuting Guardians of the Galaxy Vol 3.

Sutradara yang menggarap The Suicide Squad itu secara resmi mengumumkan akhir dari sekitar 100 hari syuting. Dia juga menyebut telah melakukan pengambilan 3.000 gambar buat film ini yang nantinya siap masuk proses pasca-produksi.

Guardians of the Galaxy Vol 3 dijadwalkan tayang Mei 2023. Hingga kini masih belum dibocorkan seperti apa plot ceritanya. Namun yang pasti akan diperkenalkan beberapa karakter baru salah satunya adalah Adam Warlock yang diperankan Will Poulter.

Sebelum penayangan Guardians of the Galaxy Vol 3 akan tayang Guardians of the Galaxy Holiday Special di Disney+ pada Desember 2022.



Simak Video "Sosok Adam Warlock yang Diperankan Will Poulter di 'Guardians 3'"
[Gambas:Video 20detik]
(sro/dar)