Teaser Film Keluarga Cemara 2 Sudah Tayang!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 06 Apr 2022 21:00 WIB
Teaser Keluarga Cemara 2
Teaser film Keluarga Cemara 2 sudah tayang. Foto: YouTube
Jakarta -

Kalian sudah nggak sabar untuk menyaksikan kembali film Keluarga Cemara 2? Film yang sukses menyita perhatian banyak orang ini sudah mengeluarkan teaser.

Teaser film Keluarga Cemara 2 ini sudah tayang di YouTube Visinema Pictures. Film yang diproduseri oleh Anggia Kharisma berkolaborasi dengan Ismail Basbeth sebagai sutradara tersebut membawa kisah baru.

Kisah selanjutnya dari keluarga Emak, Abah, Euis, Ara, dan Agil akan mengambil tema yang berfokus pada lembar kehidupan baru mereka.

Hal ini, terlihat pada video teasernya yang memperlihatkan pertumbuhan Keluarga Cemara dengan kehadiran Agil. Sebelumnya, kehadiran Agil sudah diperlihatkan.

Dalam teaser tersebut tidak hanya ditunjukkan dengan kehadiran Agil. Tapi ada juga konflik yang hadir di sana.

Salah satu konflik yang hadir dalam teaser tersebut adalah Euis yang diperankan Zara Adhisty, ingin mendapatkan privasi dengan pisah kamar dengan Ara. Tidak hanya itu, Euis yang tumbuh dewasa juga diceritakan mulai mengenal cinta.

[Gambas:Youtube]



"Sebagai sutradara, pesan yang ingin aku tawarkan ke penonton adalah tentang bagaimana sebuah keluarga menghadapi masalah. Yakni menghadapi masalah di dalam keluarganya dengan cara-cara yang mendahulukan perasaan serta pengertian. Hal ini tentunya, dimulai dengan komunikasi yang baik," kata Ismail Basbeth selaku sutradara Keluarga Cemara 2.

Nirina Zubir mengaku tidak sabar untuk menyaksikan secara keseluruhan film ini. Kali ini Nirina Zubir kembali mendapatkan peran Emak seperti sebelumnya.

"Kembali memerankan karakter Emak, tentunya saya tidak sabar untuk memperlihatkan Keluarga Cemara dengan lembaran kehidupan barunya ke penonton. Gemas banget ngeliat teasernya yang ngasih keseruan kami di film ini," jelas Nirina Zubir.

Sampai saat ini, teaser tersebut sudah ditonton sampai 2.658 kali penonton. Netizen juga banyak yang sangat antusias dengan kehadiran teaser film ini.

"bakalan netesin air mata nih nontonnya. Seperti waktu aku nonton Keluarga Cemara yg pertama dulu, film keluarga seperti ini sangat menginspirasi. Cocok ditonton bersama keluarga terutama dengan anak-anak. Semoga filmnya segera tayang di bioskop dalam waktu dekat ya," jelas aku jeuyr***.

"akhirnya Keluarga Cemara 2 yang ditunggu-tunggu rilis, waktu Keluarga Cemara 1 nontonnya sama teman, kalau sekarang nontonnya sama Suami dan calon Baby," imbuh akun pitr****.



Simak Video "Widuri Putri Ceritakan Keseruannya Belajar Sepeda Roda Dua Saat Syuting"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)