ADVERTISEMENT

Hotman Paris Takut Kena Penyakit sampai Tes HIV saat Makin Kurus

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 06 Apr 2022 13:00 WIB
Hotman Paris Hutapea
Foto: Hotman Paris Hutapea (Fakhri/detikcom)
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, Hotman Paris sempat terlihat kurus dari sebelumnya. Hal tersebut menjadi sorotan banyak orang. Banyak yang mengira jika Hotman Paris menjalani diet.

Tapi menurutnya ia sama sekali tidak menjalani diet seperti yang banyak orang bayangkan dan pikirkan. Tapi ada juga yang mengira Hotman Paris sakit saat benar-benar terlihat kurus.

"Iya waktu itu saya memang pernah kurus ya, saya juga sempat takut itu waktu itu," ungkap Hotman Paris saat berbincang dengan Melaney Ricardo di Channel YouTube.

Karena takut terjadi apa-apa dalam tubuhnya, Hotman Paris sampai melakukan beberapa tes akan kesehatan. Beberapa rumah sakit didatangi Hotman Paris untuk melakukan tes kesehatan itu.

"Saya sampai melakukan medical check up ke beberapa rumah sakit, karena saya takut banget kan sakit. Dan ternyata hasilnya nggak ada apa-apa, sehat-sehat saja," jelasnya lagi.

Bahkan karena takut terjadi apa-apa pada dirinya, Hotman Paris sampai memberanikan diri untuk menjalankan tes HIV AIDS.

"Saya tuh sampai tes HIV karena kok tiba-tiba kurus ya, iya beneran saya takut banget. Dan akhirnya setelah itu saya dapat hasilnya saya negatif. Ya kan buat jaga-jaga," tuturnya.

Namun ternyata Hotman Paris menemukan jawaban sendiri usai disebut kurus secara mendadak itu. Menurutnya saat datang ke Holy Wing Hotman Paris banyak berdansa.

"Jadi saya tahu itu ya karena saya sering datang ke Holywings di sana saya dansa-dansa. Itu kan juga bagian dari olahraga jadi saya tahu kalau itu ternyata saya kurus karena sering dansa-dansa itu, kan membakar lemak," paparnya lagi.

Simak Video 'Hotman Paris Akui Sering Pisah Ranjang dengan Istri':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT