ADVERTISEMENT

Hotman Paris Ngaku Pisah Ranjang dengan Istri

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 06 Apr 2022 10:00 WIB
Jakarta -

Rumah tangga Hotman Paris dengan Agustianne Marbun memang selalu menjadi sorotan. Hotman Paris yang kebanyakan dekat dengan perempuan lain menjadi sorotan apakah sang istri tidak cemburu.

Saat ditanya mengenai masalah tersebut, Agustianne Marbun mengaku sama sekali tidak cemburu dengan kelakuan suaminya. Karena dirinya tahu suaminya akan kembali kepadanya.

Tapi kali ini Hotman Paris ditanya soal apakah dirinya sekamar atau tidak dengan Agustianne Marbun. Hal tersebut ditanyakan Melaney Ricardo saat berbincang di Channel YouTube.

"Abang kok misah-misah sih keluar kamar sendiri, emang abang nggak sekamar atau pisah ranjang ya sama kakak Anne?" tanya Melanie Ricardo.

Mendengar pertanyaan itu, Hotman Paris mengatakan jika dirinya memang pisah ranjang dengan Agustianne Marbun.

"Kadang sama (sekamar), kadang nggak," jelas Hotman Paris.

Lebih lanjut Hotman Paris menjelaskan jika dirinya yang paling sering keluar dari kamar. Hal ini bukan dikarenakan keduanya bertengkar.

"Saya itu paling sering keluar, jadi demi keamanan bersama tidur terpisah. Bukan karena berantem," tutur Hotman Paris lagi.

Hal ini menjadi kebiasaan saat virus Corona melanda. Ia mengatakan lebih sering tidur terpisah dengan sang istri.

"Kamar tidur kami banyak dan sudah terbiasa sendiri-sendiri pas Corona. Karena saya kan yang lebih sering ketemu dengan orang, jadi buat jaga-jaga aja, jadi lebih aman kan," ungkap Hotman Paris lagi.

Dalam penuturannya, Hotman Paris mengatakan lebih senang tidur sendiri ketimbang ada orang di sampingnya. Karena Hotman Paris mengaku gelisah dan tidak bisa tidur jika ada orang di sampingnya.

"Saya tuh lebih senang tidur sendiri, karena kalau ada orang di samping saya justru nggak tenang dan nggak bisa tidur," papar Hotman Paris.

Meski begitu rumah tangga Hotman Paris dan Agustianne Marbun sampai saat ini masih dalam keadaan baik-baik saja.

(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT