Duh, Dress Artis Ini Tersingkap Angin di Depan Fotografer

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 14 Mar 2022 21:42 WIB
Alana Haim
Alana HAIM lewat unggahannya di instagram. Dok. Instagram
Jakarta -

BAFTAs 2022 memberikan kesan yang sulit untuk dilupakan bagi Alana Haim. Ia adalah aktris berusia 30 tahun yang menjadi nominator di ajang tersebut.

Alana Haim mengalami sedikit bencana di karpet merah BAFTA Film Awards, di mana kala itu cuacanya sangat berangin hingga membuat gaunnya tersingkap saat berpose di depan fotografer.

Dia adalah salah satu nominasi yang hadir pada upacara penghargaan di Royal Albert Hall akhir pekan lalu. Dan ini bukanlah kali pertama ia hadir di ajang tersebut.

Wanita yang tergabung dalam grup band HAIM itu tiba dengan gaun hijau berbelahan tinggi yang menjuntai, yang memamerkan fisiknya yang ramping. Dia memadupadankan gaun itu dengan kalung perak.

Penampilan elegannya itu pun sedikit terganggu dengan wardrobe malfunction yang terjadi saat Alana berpose untuk fotografer di karpet merah.

Embusan angin hampir membuat dressnya terangkat dan mengekspose bagian intimnya itu. Ia pun berusaha tetap tenang dan menahan dress tersebut sekuat tenaga.

Aktris berusia 30 tahun itu dinominasikan dalam kategori Aktris Terbaik untuk perannya dalam Licorice Pizza, yang menandai debut di dunia film.

Dalam acara tersebut, Alana tak sendiri. Ia ditemani kedua saudarinya (yang juga tergabung di grup HAIM) yakni Este yang tampil dengan mengenakan dress hitam.

Pada ajang tersebut, Alana bersaing dengan Lady Gaga untuk kategori Best Actress, yang mana dimenangkan oleh Joana Scanlan lewat penampilannya di After Love.

Licorice Pizza telah dirilis pada tahun lalu dan ditulis serta disutradarai oleh Paul Thomas Anderson. Pada film itu, ia beradu peran dengan pendatang baru Cooper Hoffman yang berusia 18 tahun.

Proyek ini telah dinominasikan untuk sejumlah penghargaan, termasuk tiga Academy Awards, empat Golden Globe Awards, dan beberapa Critics' Choice Awards.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "BTS Berbalut Setelan Jas Louis Vuitton di Red Carpet Grammy"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)