ADVERTISEMENT

Zoë Kravitz 'Alergi' Gym Gegara Catwoman di The Batman

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 09 Mar 2022 14:26 WIB
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 23: Zoë Kravitz attends The Batman special screening at BFI IMAX Waterloo on February 23, 2022 in London, England. (Photo by Jeff Spicer/Getty Images for Warner Bros.)
(Foto: Getty Images) Zoë Kravitz di karpet merah The Batman.
Jakarta -

Ketika mendapat peran sebagai Selina Kyle atau Catwoman di The Batman, Zoë Kravitz diharuskan buat menjalani latihan ketat. Tak hanya demi menciptakan postur yang tepat buat karakternya, juga agar bisa melakukan adegan-adegan aksi dengan baik.

Tapi rupanya persiapannya buat memerankan Catwoman menguras energi sang aktris. Setelah syuting berakhir, Zoë Kravitz mengaku tidak lagi masuk ruang olahraga atau gym. Malah Zoë Kravitz menyebut dirinya alergi terhadap gym.

"Sudah nggak olahraga seperti itu lagi," kata Zoë Kravitz dalam wawancara dengan BuzzFeed UK.

"Aku sekarang alergi banget pada gym karena demi peran ini aku sangat berusaha keras jadi sekarang setiap kali berada di sana aku seperti diserang kecemasan," lanjutnya.

Demi perannya sebagai Catwoman di The Batman, Zoë Kravitz mengaku proses latihan yang dilakukannya sangat berat dan intens. Ada banyak tahapan yang harus dia lalui bahkan sebelum mulai melatih gerakan-gerakan aksi yang dibutuhkan di depan kamera.

Saat menyaksikan The Batman, fans tentu bisa melihat hasil usala Zoë Kravitz demi penampilannya. Tak hanya dari adegan-adegan berkelahi saja tapi sampai cara berjalan yang anggun dan mirip kucing pun jadi sebuah tontonan yang amat memanjakan mata.

"Latihannya sangat intens. Pertama aku harus mencapai bentuk fisik sesuai dengan yang dibutuhkan sehingga aku bisa melakukan apa yang tim ingin aku lakukan. Lalu dilanjutkan dengan belajar koreografi untuk filmnya. Dan juga kurasa berusaha menemukan gerakan-gerakan spesifik yang terlihat seperti karakter yang aku perankan. Untuk proses latihan ini ada banyak lapisan berbeda. Tapi yang pasti setiap hari aku pulang dengan badan yang sakit-sakit," curhatnya.

Nggak heran ya alergi sama gym!

Dalam wawancara berbeda, Zoë Kravitz terdengar bersemangat mendengar ide film yang akan mempertemukannya dengan Harley Quinn (Margot Robbie). Menurut dia, karakter itu sangat menyenangkan dan keren sehingga ide menyatukan Selina dan Harley terdengar seru.

Tentu saja hingga saat ini belum ada pembicaraan yang mengarah ke kolaborasi antara dua karakter DC itu, seperti yang diakui oleh Zoë Kravitz dalam wawancara tersebut. Seperti halnya penggemar, dia pun tidak menolak kalau diberi tawaran buat kolaborasi dengan karakter-karakter dari The Suicide Squad.

"Itu akan jadi hal yang luar biasa (kalau terjadi). Kurasa Harley Quinn versi Margot Robbie sangat badass dan menyenangkan. Aku ingin menonton film itu kalau tayang," katanya dalam sebuah wawancara dengan Capital FM.

(aay/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT