ADVERTISEMENT

Zoe Kravitz Ingin Lihat Catwoman dan Harley Quinn di Satu Film

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 08 Mar 2022 14:03 WIB
Zoe Kravitz attends the world premiere of The Batman at Lincoln Center Plaza on Tuesday, March 1, 2022, in New York. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)
(Foto: Evan Agostini/Invision/AP) Gaya Zoë Kravitz di karpet merah pemutaran The Batman.
Jakarta -

Zoë Kravitz debut di semesta DC lewat peran Catwoman di The Batman. Penampilannya menuai pujian dalam film arahan Matt Reeves tersebut. Sambutan buat The Batman terbilang luar biasa jelang seminggu penayangannya di bioskop. Kini dua pemeran utama film tersebut, Robert Pattinson dan Zoë Kravitz, tengah jadi perhatian para pecinta film.

The Batman yang memuaskan membuat fans ingin melihat lebih banyak aksi dari Robert Pattinson dan Zoë Kravitz. Kabarnya sekuel buat film ini sudah dipersiapkan. Di sisi lain, kolaborasi antara Catwoman dan Harley Quinn yang diperankan Margot Robbie pun jadi salah satu hal yang diharapkan oleh penggemar.

Akankah ini jadi kenyataan? Zoë Kravitz ditanya soal hal tersebut dan dia pun bersemangat. Menurutnya, kalau itu benar-benar terjadi, dia pun tidak sabar untuk bisa menyaksikan filmnya di layar lebar.

"Itu akan jadi hal yang luar biasa (kalau terjadi). Kurasa Harley Quinn versi Margot Robbie sangat badass dan menyenangkan. Aku ingin menonton film itu kalau tayang," katanya dalam sebuah wawancara dengan Capital FM.

Tentu saja hingga saat ini belum ada pembicaraan yang mengarah ke kolaborasi antara dua karakter DC itu, seperti yang diakui oleh Zoë Kravitz dalam wawancara tersebut. Seperti halnya penggemar, dia pun tidak menolak kalau diberi tawaran buat kolaborasi dengan karakter-karakter dari The Suicide Squad.

Dalam kesempatan yang sama, Zoë Kravitz mengutarakan perasaannya bisa menyelesaikan syuting The Batman di tengah kondisi pandemi COVID-19.

"Menyelesaikan film ini saja sudah sangat intens dan sulit, syuting selama COVID-19 dan bisa menyelesaikan ini adalah sebuah kejutan yang membahagiakan buatku," tutupnya.

Penayangan The Batman di pekan pembukaan di box office sukses besar. WarnerBros. mengklaim keuntungan The Batman adalah yang paling besar dari semesta DC selepas Suicide Squad (2016).

The Batman sudah menghasilkan US$128 juta lebih sepanjang akhir pekan perdana penayangannya. Angka ini setara dengan Rp 1,84 triliun yang diperkirakan akan semakin meroket awal pekan ini.

Perolehan The Batman di box office merupakan film Matt Reeves yang paling tinggi setelah Dawn of The Planet of The Apes yang meraup US$73 juta di akhir pekan pertama penayangannya. Pendapatan The Batman ini juga mengembalikan Robert Pattinson sebagai aktor dengan film berpenghasilan ratusan juta dolar sejak Twilight.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT