Alia Bhatt Debut di Hollywood, Komentar Gal Gadot Bikin Heboh

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 09 Mar 2022 13:48 WIB
alia bhatt
Alia Bhatt saat pemotretan bersama Vogue. Dok. Instagram @vogueindia
Jakarta -

Karier bintang Bollywood, Alia Bhatt, tengah moncer. Usai meraup sukses besar dengan Gangubai Kathiawadi, kini ia pun dilirik oleh Hollywood.

Alia dikabarkan akan tampil dalam sebuah proyek Netflix bersama dengan bintang papan atas seperti Gal Gadot dan Jamie Dornan.

Kabar tersebut pun dibagikan langsung oleh sang aktris lewat media sosialnya. Ia mengutip unggahan dari Deadline yang mengumumkan berita tentang film terbaru itu yakni Heart of Stone.

Para fans Alia Bhatt di India pun ramai mengomentari hal tersebut dan memuji serta mendoakan agar film tersebut menorehkan sukses besar. Tak hanya fans, para bintang Bollywood lainnya pun mengucapkan hal yang sama.

Namun di antara semua komentar itu terselip satu nama yang menjadi sorotan yakni Gal Gadot. Bintang Wonder Woman itu turut berkomentar untuk lawan mainnya yang akan debut di Hollywood.

Ia tak menuliskan apa-apa melainkan hanya memberikan emoticon angkat tangan di unggahan tersebut. Komentarnya itu pun langsung dibanjiri likes dalam waktu singkat.

[Gambas:Instagram]



Film Heart of Stone digarap oleh Tom Harper sementara naskahnya ditulis oleh Greg Rucka dan Alloson Schroeder. Film tersebut dibintangi oleh Alia Bhatt, Gal Gadot dan bintang Fifty Shades of Grey, Jamie Dornan. Film ini diproduksi oleh David Ellison dari Skydance, Dana Goldberg, dan Don Granger, bersama dengan Bonnie Curtis dan Julie Lynn dari Mockingbird, dan Gadot dan Jaron Varsano dari Pilot Wave.

Sebelumnya Alia Bhatt berhasil meraup sukses besar lewat Gangubai Kathiawadi yang menghasilkan hingga Rs 39,20 crore sepanjang akhir pekan lalu. Jumlah ini setara dengan Rp 74,7 miliar. Angka tersebut berhasil diraih oleh Gangubai Kathiawadi hanya dalam waktu tiga hari setelah penayangannya di berbagai layar di kawasan India.

Penampilan Alia Bhatt di Gangubai Kathiawadi sempat mencuri perhatian juga. Dalam poster dia tampak mengenakan busana putih dengan kain sari, duduk di atas tempat tidur sambil mengangkat sebelah kaki. Dia juga tampak mengenakan kaca mata hitam, kontras dengan penampilan tradisional yang dia kenakan.

Gangubai Kathiawadi ikut juga diperankan oleh Shantanu Maheshwari, Vijay Raaz, Indira Tiwari, Seema Pahwa, Varun Kapoor, Jim Sarbh, dan penampilan khusus Ajay Devgn sebagai Rahim Lala. Rahim Lala adalah sosok pria yang membantu sang pemeran utama membalaskan dendamnya.



Simak Video "Gi-hun Is Back! Netflix Umumkan 'Squid Game Season 2'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)