ADVERTISEMENT

Demi The Batman, Robert Pattinson Cuma Makan Ikan Rebus

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 02 Mar 2022 13:40 WIB
The Batman
Cuplikan adegan di The Batman. Dok. Warner Bros.
Jakarta -

Jika sebelumnya Batman digambarkan dengan tubuh yang berisi oleh Ben Affleck maka kini Robert Pattinson malah melakukan sebaliknya.

Alih-alih membesarkan tubuhnya, ia malah melakukan diet ketat untuk peran tersebut dan hasilnya sungguh menakjubkan di depan kamera. Batman atau Bruce Wayne yang ditampilkan justru jadi lebih mengerikan dan membumi.

Sang pahlawan dari Gotham City itu terlihat lebih kurus dan penuh dengan massa otot kering, khususnya di bagian bahu. Tangannya pun tak terlalu berotot seperti sebelumnya seolah menggambarkan jika tubuh tersebut ditempa bukan dari latihan di pusat kebugaran melainkan pertarungan langsung seperti yang ditunjukkannya di dalam film.

Seringkali kamera menyorot bagian punggung sang aktor untuk menampilkan beban berat yang dipikulnya demi membangun kota tersebut di usianya yang masih muda.

Peralatan canggih pun minim ditampilkan di sana, Batman hanya lebih mengandalkan intuisinya untuk langsung menyergap lawan dengan armor beratnya itu lewat pertandingan tangan kosong melawan musuh bersenjata tajam maupun senjata api.

Dalam wawancara sebelumnya aktor Robert Pattinson mengatakan jika dirinya melakukan diet dengan memakan ikan rebus yang hambar.

Pattinson juga mengaku mengurangi alkohol, daging olahan, dan gorengan untuk membentuk tubuhnya. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, dia berbagi bahwa ia bosan memakan ikan terus.

"Saya tidak pernah ingin melihat sepotong ikan putih hanya dengan lemon di atasnya lagi," katanya kepada On Demand Entertainment.

The BatmanPenampilan Robert Pattinson di The Batman Foto: Dok. Warner Bros

Ikan adalah makanan pokok umum dalam diet pembentukan otot karena merupakan sumber lemak sehat yang bagus, dan mengandung banyak protein. Namun, itu bisa membosankan seperti yang diungkapkan Dwayne 'The Rock' Johnson yang telah makan salmon selama bertahun-tahun karena manfaatnya untuk kesehatan.

"Saya benci salmon, saya punya salmon di telinga saya. Tapi ini ikan yang bagus dalam hal kesehatan dan kebugaran," kata Johnson kepada Delish.

Sebelumnya, Pattinson juga berbagi bahwa dia makan makanan seperti oatmeal dengan bubuk protein dan tuna kaleng, yang berprotein tinggi dan nyaman, tetapi hambar seperti yang dilaporkan Insider.

Pattinson juga mengatakan sebelumnya dia tidak bekerja untuk peran Batman, yang kemudian dia ungkapkan sebagai lelucon. Di antara dietnya, pelatihan intensif, dan jadwal syuting, bintang tersebut mengatakan bahwa dia benar-benar lelah dengan penyelesaian film tersebut.

The Batman dibintangi oleh Robert Pattinson, Zoe Kravitz, Paul Dano dan Colin Farrell tayang mulai hari ini, Rabu (2/3) di seluruh bioskop di Tanah Air.



Simak Video "Secercah Harapan untuk 'The Batman'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT