ADVERTISEMENT

Ben Affleck dan Ana de Armas Jadi Pasangan di Thriller Erotis Deep Water

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 15 Feb 2022 13:48 WIB
Diperankan oleh Ben Affleck dan Ana de Armas, Deep Water menyajikan cerita thriller erotis soal pasangan suami istri yang tidak saling mencintai.
(Foto: dok. Hulu) Ana de Armas dan Ben Affleck bertukar dialog dalam suara pelan dan desahan napas berat. Satu sama lain saling mengakui ada hal yang salah terjadi pada mereka.
Jakarta -

Saat Jennifer Lopez tengah bersenang-senang dengan Owen Wilson di film baru mereka Marry Me, Ben Affleck justru sedang ada dalam hubungan yang aneh dengan Ana de Armas di Deep Water. Film terbaru ini merupakan produksi original Hulu yang akan segera tayang.

Deep water diangkat dari novel yang dirilis tahun 1957 berjudul sama karya Patricia Highsmith. Berkisah tentang Vic Van Allen (Ben Affleck) dan Melinda Van Allen (Ana de Armas) yang menikah tapi tidak disertai dengan rasa cinta terhadap satu sama lain. Meski begitu mereka juga malas mengurus ribetnya proses perceraian sehingga pasangan ini membuat sebuah perjanjian.

Vic membolehkan Melinda untuk berselingkuh dengan beberapa pria asalkan keluarga mereka tetap utuh. Meski terasa seperti perjanjian yang sederhana, tapi Vic mulai merasakan hal-hal aneh dalam dirinya. Vic mulai cemburu dan hal itu membawanya ke sebuah permainan pikiran berbahaya antara satu sama lain. Hal ini diperparah dengan kehadiran orang-orang di sekitar mereka.

Dalam teaser trailer terbaru yang dirilis Hulu, Ana de Armas dan Ben Affleck tampak tengah berada dalam sebuah adegan intim. Keduanya sedang duduk berdua di sebuah taman dan berbincang dalam suara setengah berbisik. Hanya ada satu adegan dalam teaser ini dan ketegangan serta keintiman antara keduanya amat terasa.

Ana de Armas dan Ben Affleck saling bertukar dialog dalam suara pelan dan desahan napas berat. Satu sama lain saling mengakui ada hal yang salah terjadi pada mereka.

[Gambas:Youtube]

Diperankan oleh Ben Affleck dan Ana de Armas, Deep Water menyajikan cerita thriller erotis soal pasangan suami istri yang tidak saling mencintai.Diperankan oleh Ben Affleck dan Ana de Armas, Deep Water menyajikan cerita thriller erotis soal pasangan suami istri yang tidak saling mencintai. Foto: dok. Hulu

Deep Water akan tayang 18 Maret 2022 di Hulu. Mari berharap Disney+ Hotstar akan menayangkan film ini juga.

Deep Water disutradarai oleh Adrian Lyne yang sebelumnya pernah menyutradarai produksi film-film bertema psikologis seperti Fatal Attraction dan Jacob's Ladder. Naskahnya ditulis oleh Sam Levinson yang juga menulis naskah Euphoria buat HBO. Bersama Levinson, naskah Deep Water juga digarap oleh Zach Helm.

Selain Ana de Armas dan Ben Affleck, Deep Water juga akan diperankan Tracy Letts, Lil Rel Howery, Dash Mihok, Finn Wittrock, Kristen Connoly, Jacob Elordi, Rachel Blanchard, Michael Braun, Jade Fernandez, Grace Jenkins, Brendan C. Miller, Devyn Tyler, dan Jeff Pope.

(aay/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT