Ana De Armas Diincar Gabung Spinoff John Wick

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 30 Okt 2021 12:35 WIB
Ana de Armas menghadiri acara Louis Vuitton Womenswear Spring/Summer 2022 dalam Paris Fashion Week di The Louvre, 5 Oktober 2021.
Foto: Getty Images For Louis Vuitton/Pascal Le Segretain
Jakarta -

Bintang No Time To Die, Ana De Armas, kini tengah dalam negosiasi untuk menjadi bintang utama spinoff dari film John Wick yakni Ballerina.

Dilaporkan oleh Deadline, sang aktris akan memerankan karakter pembunuh bayaran wanita yang ingin membalaskan dendamnya atak kematian keluarganya. Ia pun memburu semua pihak yang terlibat dan bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

Karakter itu sebelumnya sempat disinggung dalam film John Wick 3: Parabellum. Di mana kala itu disebutkan wanita yang kala itu belum disebutkan namanya tersebut tengah berlatih untuk menjadi pembunuh bayaran.

Jika Ana De Armas benar-benar menjadi bintang utama Ballerina, maka karakter tersebut akan diperankan oleh dua orang aktor. Karena pada versi John Wick 3, seorang balerina bernama Unity Phelan yang memerankan karakter tersebut.

Kabar penggarapan Ballerina sebenarnya sudah sejak lama, kira-kira pada 2017 lalu. Kala itu Lionsgate yang memegang lisensi dan berhak untuk menggarap film tersebut.

Namun rencana itu baru bisa berjalan dalam waktu dekat ini. Mereka pun dilaporkan telah menyiapkan dana sebesar USD $50 hingga $80 juta untuk film tersebut.

Keanu Reeves pun santer disebut-sebut akan menjadi cameo, namun hingga saat ini belum ada kepastian terkait kabar itu.

Ballerina akan digarap oleh sutradara Les Wiseman. Sementara naskahnya ditulis oleh Shay Hatten yang sebelumnya juga terlibat di John Wick 3 hingga Army of the Dead bersama Zack Snyder.

Kesuksesan John Wick sepertinya membuat banyak cerita yang menarik untuk dilanjutkan. Selain Ballerina, akan ada pula spinoff lainnya seperti The Continental yang akan dibuat menjadi serial.

Serial tersebut bercerita tentang prequel dari filmnya, atau 40 tahun sebelum kejadian di dalam film. Bagaimana klub pembunuh bayaran tersebut terbentuk serta cerita lengkap dari para anggota-anggota di sana. Tak hanya itu saja, kabarnya serial itu akan dibintangi oleh Mel Gibson juga.



Simak Video "Cerita Mouly Surya Garap Film Bareng Produser 'John Wick'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)