Secuil Cuplikan Knives Out 2 Dirilis Netflix

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 05 Feb 2022 06:00 WIB
Knives Out 2
(Foto: dok. Netflix) Sedikit bocoran dari Knives Out 2 dikeluarkan Netflix. Film ini akan tayang jelang akhir tahun 2022.
Jakarta -

Netflix baru-baru ini meluncurkan sebuah video rangkuman film-film yang bakal rilis 2022. Di antara banyak judul yang sudah antre itu ada Knives Out 2. Terungkap pula lewat video itu bocoran penampilan para pemeran dalam sekuel film detektif yang diperankan Daniel Craig itu.

Detektif Benoit Blanc (Daniel Craig) diharuskan menyelesaikan sebuah misteri dan kali ini misterinya terjadi dalam suasana cerah nan panas. Berbeda dari film pertama yang menghadirkan misteri di musim dingin yang membuat sweater Chris Evans sempat viral kala itu.

Dalam video juga terlihat bahwa Knives Out mengambil latar kawasan Mediterania. Sederet pemain tampak tengah berada di sebuah kapal pesiar. Terlihat penampilan singkat Jessica Henwick, Dave Bautista, dan Kathryn Hahn di atas kapal tersebut. Misteri apakah yang bakal diungkap nanti?

Netflix menggelontorkan Rp 6,5 triliun buat hak cipta dua sekuel Knives Out pada tahun 2021. Rupanya fans tidak perlu menunggu terlalu lama lagi buat melihat film kedua. Diumumkan Variety, Knives Out 2 akan kembali disutradarai Rian Johnson. Sekuel ini direncanakan tayang di platform streaming tersebut pada musim gugur 2022.

Langkah yang diambil Netflix buat mengakuisisi hak cipta sekuel Knives Out disebut-sebut sebagai pembelian hak cipta dan hak siar termahal dalam sejarah seri film. Tentu saja ini terkait dengan ambisi Netflix untuk lebih unggul dari kompetitornya seperti HBO Max, Disney Plus, dan Apple TV.

Knives Out 2Knives Out 2 Foto: dok. Netflix

Berkat Knives Out yang pertama, Rian Johnson berhasil masuk nominasi Oscar buat kategori Best Original Screenplay tahun lalu. Sekuel Knives Out akan jadi saga baru buat Daniel Craig usai kontraknya dengan James Bond berakhir di No Time to Die. Disebut-sebut bayarannya untuk dua film ini meroket dari yang sebelumnya.

Knives Out merupakan film produksi Media Rights Capital yang didistribusikan oleh Lionsgate. Dengan budget US$40 juta, film ini sukses meraup US$311.4 juta dari penayangannya di bioskop.

Film ini diperankan oleh sederet bintang kenamaan mulai dari Jamie Lee Curtis sang Scream Queen, Chris Evans, Ana de Armas, Michael Shannon, Don Johnson, Toni Collette, Lakeith Stanfield, dan Christopher Plummer. Tampil juga bintang muda pemeran 13 Reasons Why Katherine Langford dan pemeran film IT Jaeden Martell.

(aay/mau)