Knives Out 2 Tayang di Netflix Tahun Ini

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 23 Jan 2022 19:05 WIB
Knives Out
Foto: Knives Out (imdb)
Jakarta -

Kesuksesan film pertama Knives Out membuat Netflix tergiur untuk membeli hak cipta film tersebut demi bisa memproduksi dan menayangkan sekuelnya. Netflix menggelontorkan Rp 6,5 triliun buat hak cipta dua sekuel Knives Out pada tahun 2021. Rupanya fans tidak perlu menunggu terlalu lama lagi buat melihat film kedua.

Diumumkan Variety, Knives Out 2 akan kembali disutradarai Rian Johnson. Sekuel ini direncanakan tayang di platform streaming tersebut pada musim gugur 2022.

Daniel Craig akan kembali memerankan Benoit Blanc, sang detektif yang berusaha memecahkan misteri pembunuhan di film pertama. Kali ini dia bakal terlibat dalam sebuah kasus baru yang melibatkan karakter-karakter berbeda dari film pertamanya. Para karakter akan diperankan oleh Kathryn Hahn, Ethan Hawke, Edward Norton, Dave Bautista, Kate Hudson, Janelle MonĂ¡e, Leslie Odom Jr., Jessica Henwick, dan Madelyn Cline.

Hingga kini informasi yang dirilis soal Knives Out 2 masih sangat terbatas. Judulnya pun masih sebatas diberi angka 2 di belakang judul aslinya tanpa embel-embel judul lain. Sinopsis Knives Out 2 juga belum dibocorkan namun bisa dipastikan penampilan dari para aktor dan aktris baru yang terlibat bakal membuat film ini makin seru.

Langkah yang diambil Netflix buat mengakuisisi hak cipta sekuel Knives Out disebut-sebut sebagai pembelian hak cipta dan hak siar termahal dalam sejarah seri film. Tentu saja ini terkait dengan ambisi Netflix untuk lebih unggul dari kompetitornya seperti HBO Max, Disney Plus, dan Apple TV.

Berkat Knives Out yang pertama, Rian Johnson berhasil masuk nominasi Oscar buat kategori Best Original Screenplay tahun lalu. Sekuel Knives Out akan jadi saga baru buat Daniel Craig usai kontraknya dengan James Bond berakhir di No Time to Die. Disebut-sebut bayarannya untuk dua film ini meroket dari yang sebelumnya.

Knives Out merupakan film produksi Media Rights Capital yang didistribusikan oleh Lionsgate. Dengan budget USD 40 juta, film ini sukses meraup USD 311.4 juta dari penayangannya di bioskop.

Film ini diperankan oleh sederet bintang kenamaan mulai dari Jamie Lee Curtis sang Scream Queen, Chris Evans, Ana de Armas, Michael Shannon, Don Johnson, Toni Collette, Lakeith Stanfield, dan Christopher Plummer. Tampil juga bintang muda pemeran 13 Reasons Why Katherine Langford dan pemeran film IT Jaeden Martell.

Film pertama Knives Out bercerita tentang seorang penulis kisah misteri yang dibunuh di dalam rumahnya sendiri. Seluruh keluarganya kemudian jadi tersangka dalam pembunuhan itu. Sebelum meninggal, sang penulis menghubungi seorang detektif buat menyelidiki kasus kematiannya.



Simak Video "Netflix Bakal Luncurkan Fitur Live Streaming?"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/nu2)