Tom Holland Buka Suara soal Spider-Man 4

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 03 Feb 2022 08:25 WIB
Tom Holland Jadi Model Prada.
(Foto: Dok. Prada) Tom Holland akhirnya buka suara soal proyek Spider-Man selanjutnya. Lanjut nggak nih, Tom?
Jakarta -

Spider-Man: No Way Home nggak hanya mengukir sejarah buat Sony dan Spider-Man, tapi jadi origin story buat Peter Parker. Terbuka jalan yang lebar buat pengembangan cerita ke depannya dari Sony dan Marvel Studios. Tapi pertanyaannya, akankah Tom Holland kembali jadi Spider-Man?

Dalam sebuah wawancara dengan GQ akhir tahun lalu, Tom Holland memberi isyarat dirinya sudah siap berpisah dengan Spider-Man. Dia malah berharap Sony akan mulai menggarap live action dari Spider-Man versi Miles Morales.

Tom Holland juga mengutarakan visinya sebagai aktor. Dia tidak berharap akan terus-terusan mengenakan kostum manusia laba-laba itu dalam waktu lama. Target kekasih Zendaya itu adalah melepas kostum superhero itu selepas usia 30. Usia Tom Holland kini 25 tahun.

"Mungkin ini saatnya untuk move on," katanya kala itu.

Di sisi lain, Amy Pascal dari Sony justru memastikan bahwa dia dan Kevin Feige punya rencana buat Spider-Man. Amy Pascal ingin membuat film Spider-Man dengan Tom Holland lagi setelah No Way Home. Secara hiperbola bahkan dia bilang ingin bikin lebih dari 100 film Spider-Man dengan Tom Holland sebagai pemeran utamanya.

Dalam wawancara terbarunya dengan EW, Tom Holland akhirnya buka suara soal proyek Spider-Man selanjutnya. Hingga saat ini diakui oleh aktor Inggris itu dia memang sudah melakukan pembicaraan dengan Sony dan Marvel Studios soal Spider-Man. Tapi belum ada hal yang mengikat sama sekali.

Untuk saat ini, Tom Holland tidak lagi ada di bawah kontrak Sony dan Marvel Studios buat Spider-Man. Sehingga dia pun mengaku tidak tahu apa yang akan terjadi ke depannya.

"Kami sudah bicara soal potensi masa depan Spider-Man tapi saat ini hanya sebatas obrolan saja. Kami nggak tahu apa seperti apa ke depannya nanti," kata Tom Holland.

Spider-Man: No Way Home sejauh ini jadi film terakhir Tom Holland di MCU setelah kontraknya dengan Marvel Studios dan Sony berakhir. Dalam sebuah unggahan Instagram, Tom juga menuliskan kata-kata terima kasih buat para penggemar yang sudah mendukungnya sepanjang kariernya di MCU. Kalimat yang dituliskannya terdengar seperti ucapan perpisahan.

"Terima kasih sudah mendukung selama karierku sebagai Spider-Man. Cinta dan dukungan kalian masih terus memukau diriku dan terus membuatku berterima kasih. Film ini untuk kalian dan semoga aku bisa memberikan kesenangan sebagaimana film ini membuatku senang. Love you guys 3000," tulis Tom Holland beberapa waktu lalu.

(aay/tia)