Trailer Final Uncharted Sajikan Petualangan Penuh Aksi Tom Holland dan Mark Wahlberg

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 28 Jan 2022 19:34 WIB
Uncharted
(Foto: dok. Sony Pictures) Dari Peter Parker ke Nathan Drake, Tom Holland terus menyajikan petualangan seru dalam proyek filmnya. Lihat trailer final Uncharted di sini!
Jakarta -

Tom Holland move on dari Spider-Man: No Way Home ke Uncharted. Film produksi Sony Pictures ini tak kalah menegangkan dan sarat akan aksi-aksi seru seperti yang diperlihatkan dalam trailer final yang dirilis Jumat (28/1/2022).

Uncharted dijadwalkan tayang pada 18 Februari 2022 di bioskop Amerika Serikat. Inggris kebagian tayang seminggu lebih awal pada 11 Februari 2022. Menilik akun media sosial Sony Pictures Indonesia, tanggal tayang di Tanah Air masih belum dibocorkan.

Dalam trailer Uncharted terbaru, penonton nggak hanya disajikan petualangan penuh aksi dari Tom Holland sebagai Nathan Drake. Film yang diangkat dari waralaba video game ini juga menghadirkan banyak komedi yang terjadi antara Nathan dan Sully yang diperankan Mark Wahlberg.

Keduanya menjalankan sebuah misi pencarian harta karun yang hilang lima ribu tahun lalu. Dalam trailer diberitahukan bahwa nilai dari harta karun ini mencapai US$5 miliar. Nathan di sisi lain tidak menjadikan uang itu sebagai motivasi terbesarnya dalam petualangan ini.

Nathan punya misi tersendiri. Diketahui juga bahwa Sully punya informasi soal kakak laki-laki Nathan yang sudah lama hilang.

Trailer Uncharted juga menampilkan efek visual yang mengagumkan dari sebuah petualangan yang seru. Buat mereka yang sudah pernah main game-nya mungkin bisa menangkap sederet adegan yang serupa dan berusaha ditiru di versi live action.

Uncharted merupakan proyek yang sudah lama tersendat sebelum akhirnya Tom Holland dan Mark Wahlberg masuk ke daftar pemain utama. Film ini juga akan menampilkan Antonio Banderas sebagai Moncada, Sophia Ali sebagai Chloe Frazer, dan Tati Gabrielle sebagai Braddock.

Syuting Uncharted dilakukan Tom Holland di antara syuting beberapa proyek lain seperti Spider-Man dan Cherry. Dalam sebuah wawancara, dia mengakui sempat kagok ketika masuk lagi ke karakter Peter Parker lantaran berakting dalam tiga film berbeda dalam waktu berdekatan.

"Saat kembali ke syuting Spider-Man, aku melakukan adegan di mana aku berjalan dengan pengambilan gambar yang keren banget. Tapi tiba-tiba, produser menarikku dan mengatakan aktingku tak seperti biasanya," ungkap Tom Holland.

Gaya Nathan Drake sempat terbawa ke lokasi syuting Spider-Man. Sehingga dia pun terpaksa harus mengulang beberapa adegan untuk mengembalikan gaya aktingnya sebagai Peter Parker.

[Gambas:Youtube]




(aay/mau)