ADVERTISEMENT

Biasa Garap Horor, Drias Cerita Pengalaman Buat Film Drama Mengejar Surga

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 28 Jan 2022 17:53 WIB
bambang drias
Biasa Garap Horor, Drias Cerita Pengalaman Buat Film Drama Mengejar Surga. (Foto: mauludi rismoyo)
Jakarta -

Bambang Drias bicara soal film terbarunya yang bergenre drama, Mengejar Surga. Ia mengaku pengerjaan film itu penuh tantangan.

Kepada detikcom, Bambang Drias mengatakan biasa menyutradarai horor. Namun, ia mengambil film drama lantaran naskah Mengejar Surga begitu bagus.

"Mengejar Surga ini film yang berkisah tentang pengorbanan seorang anak mencari bapaknya untuk menikah, mencari wali nikahnya. Sudah gitu nyarinya penuh perjuangan, karena kondisi di antara dua negara," ujar Drias saat ditemui di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan.

"Arti Mengejar Surga ini mengejar harapan untuk bertemu bapaknya. Kenapa garap film ini, karena banyak kejadian. Ini mengajarkan cinta sejati," lanjutnya.

Bambang Drias meminta masyarakat Indonesia menonton Mengejar Surga. Sebab, lanjutnya, banyak pesan moral di dalam film.

"Nah pesannya di sini bahwa seorang darah bapak kalau masih hidup, itu jangan dianggap tidak bertanggung jawab, itu adalah sesuatu konflik yang anak nggak harus tahu. Saya berharap film saya diterima dan memuaskan penonton," tutur Drias.

Selain itu, Bambang Drias mengungkap mengapa wajib menyaksikan Mengejar Surga. Ia ingin publik melihat akting Jessica Mila sebagai muslimah.

"Pas beberapa kita casting, Jessica tepatlah jadi Atika dan Al pacarnya. Menurut aku pas. Tantangan lagi dan berharap di sini banyak yang lihat Jessica memerankan sebagai muslim, dan saya salut dengan dia. Dia kerjakan salat, baca quran," kata Drias.

Bambang Drias kemudian menyampaikan target. Ia ingin Mengejar Surga ramai penonton di Indonesia bahkan sampai luar negeri.

"Target pasti punya impian, ya mudah-mudahan box office. Saya sebenarnya banyaknya garap film horor, pangsa film saya nggak cuma di Indonesia, saya kerja sama dengan Malaysia. Dan film ini semoga sampai Malaysia," pungkasnya.

(mau/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT