Film Mengejar Surga Bisa Bikin Terenyuh, Produser Yakin Capai 400 Ribu Penonton

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 27 Jan 2022 17:53 WIB
indra ms
Film Mengejar Surga Bisa Bikin Terenyuh, Produser Yakin Capai 400 Ribu Penonton. (Foto: mauludi rismoyo)
Jakarta -

Film Mengejar Surga siap tayang 10 Maret 2022. Film itu dibintangi oleh Jessica Mila dan Al Ghazali.

Mengejar Surga menceritakan seorang perempuan yang diperankan Jessica Mila tengah mencari ayah kandungnya. Ia ingin meminta restu untuk menikah dengan pasangannya, Al Ghazali.

Kepada detikcom, Indra MS selaku produser menyebut kisah yang ada di Mengejar Surga berdasarkan cerita nyata. Ia pun berharap filmnya bakal menghanyutkan perasaan banyak orang.

"Waktu itu saya dan eksekutif produser saya ditawarinlah sama teman saya yang kebetulan bawa sutradara juga untuk terjunlah ke dunia film. Akhirnya kita baca naskahnya ternyata menarik, jadi tertariklah," ujar Indra saat ditemui di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan.

"Dari naskah itu ternyata ceritanya mirip kayak teman saya. Dan sebenarnya kisah di film ini nyata adanya cuma kita modifikasi. Di film ini ada satu adegan yang bisa bikin hanyut," lanjutnya.

Indra MS mengaku baru pertama kali terjun ke dunia film. Namun dengan Mengejar Surga, ia punya target untuk jadi booming.

"Ya awalnya karena saya pengin coba juga. Di sini banyak probabilitas, jadi kita coba. Kita targetkan 400 ribu penonton bioskop untuk film ini. Kalau lebih, ya Puji Tuhan-lah. Saya sih optimis," tutur Indra.

Indra MS yakin lantaran film garapan Drias cukup bagus hasilnya. Ia berharap masyarakat banyak yang ke bioskop untuk Mengejar Surga.

"Ini drama keluarga yang ada sedikit religinya. Mudah-mudahan ini bisa diterima di masyarakat karena ini bisa bikin terenyuh juga. Mudah-mudahan ini bisa diterima di masyarakat," kata Indra.

Pertama terjun ke dunia film, Indra MS menghabiskan biaya yang besar untuk Mengejar Surga. Selain Jessica Mila dan Al Ghazali, ia juga menggaet Kimberly Ryder serta Jeremy Thomas untuk main di karya perdananya.

"Budget lumayan besarlah. Kenapa besar? Karena kita syuting di luar, di Belanda. Kita kan punya tim promo ya, jadi nanti akan kita giatkan lagi di media sosial. Roadshow kemungkinan ada di tiga tempatlah ya, rencana di Surabaya, Malang, sama Makassar bareng artis-artisnya," pungkasnya.

(mau/aay)