ADVERTISEMENT

Falcon Pictures Remake The Invisible Guest, Reza Rahadian Jadi Bintangnya!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 27 Jan 2022 20:42 WIB
film the invisible guest
Falcon Pictures Remake The Invisible Guest, Reza Rahadian Jadi Bintangnya! (Foto: dok falcon pictures)
Jakarta -

Falcon Pictures me-remake film The Invisible Guest. Film dengan judul yang sama digarap oleh sutradara Danial Rifki. Film bergenre thriller itu dibintangi oleh Reza Rahadian, Mawar de Jongh, Arifin Putra, Putri Ayudya, dan Willem Bevers.

Sebagai pemain, Reza Rahadian mengaku senang dan luar biasa dapat bekerja sama dengan Danial Rifki.

"Happy, excited, nggak sabar menunggu filmnya. Senang juga bisa kerja sama dengan Danial Rifki, ini adalah kali pertama saya kerja sama dengannya. Dan kembali berkolaborasi dengan Falcon Pictures, saya sungguh excited," ujar Reza Rahadian, Kamis (27/1/2022).

Begitu juga dengan lawam main Reza, Mawar De Jongh. Memberikan impresinya, Mawar mengaku senang dapat beradu akting dengan Reza Rahadian.

"Waktu pertama kali ditawari, saya tidak pikir-pikir lagi, langsung saya terima. Dan bisa beradu akting dengan aktor sekelas Reza Rahadian, sebuah kesempatan yang luar biasa buat saya," kata Mawar.

Untuk proses syuting sendiri sudah rampung. Produser Falcon Pictures, Frederica, mengungkapkan rasa syukur karena film The Invisible Guest telah merampungkan proses syuting.

"Puji Tuhan meski dalam keadaan yang sedang tidak baik akibat pandemi, proses produksi film ini berjalan lancar. Dan hari ini kami merilis secara resmi first look-nya," kata Frederica.

Sementara itu, sang sutradara Danial Rifki mengaku berusaha memberikan yang terbaik. Tentunya dengan sudut pandang imajinasi, jika kejadian itu berada di Indonesia sebagai alternatifnya.

"Film ini sangat populer, dan telah banyak di-remake. Yang saya lakukan dalam membuat remake ini adalah melihat kembali, bagaimana apabila peristiwa tersebut terjadi di Indonesia. Di mana kira-kira dia akan terjadi, bagaimana profil setiap karakternya. Saya ingin menampilkan ulang nuansa misteri dan suspense pada film ini dengan menghadirkan Indonesia-alternatif," beber Danial.

Diketahui film asal Spanyol ini sukses mendapatkan keuntungan sebesar USD 30,9 juta dan mendapatkan ulasan yang positif dari kritikus film. Selain itu, film bergenre thriller ini sudah di-remake di beberapa negara. Seperti di Italia dengan judul Il Testimoni Invisible dan di India dengan judul Badla yang diperankan oleh aktor legendaris Amitabh Bachan dan Taapse Pannu yang dirilis pada pertengahan tahun 2019.

(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT