Reza Rahadian soal Adegan Panas dengan Anya Geraldine

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 09 Jan 2022 15:27 WIB
Reza Rahadian saat ditemui di kawasan Plaza Senayan.
Reza Rahadian saat ditemui di satu kesempatan. Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Kalian pasti sudah tahu dengan web series Layangan Putus. Reza Rahadian dalam series tersebut memang sering melakukan adegan-adegan panas dengan lawan mainnya, Anya Geraldine.

Banyak yang mempertanyakan hal itu. Reza Rahadian pun memberikan jawaban mengenai hal itu. Ia mengatakan semuanya biasa saja.

"Biasa saja sih, kayak syuting biasa aja," kata Reza Rahadian dalam Channel YouTube Boy William.

Menurut Reza Rahadian, semua adegan yang dikerjakannya adalah bagian dari profesionalisme. Ia juga mengatakan semua itu pasti ada trik agar benar-benar terlihat nyata.

"Semua itu koreografi. Misalnya ada kissing scene, spot-nya mulai dari pintu ke tempat tidur, semua dikoreografi," beber Reza Rahadian lagi.

"Nggak ada yang buka (baju) beneran. Ada yang pakai kemben, kain atau apalah itu," sambungnya lagi.

Reza Rahadian mengatakan Anya Geraldine adalah lawan main yang luar biasa. Tapi Putri Marino disebut juga tak kalah luar biasa. Ia menuturkan kedua lawannya memiliki kelebihan sendiri-sendiri.

"Dengan segala emosi dan segalanya, aku pikir Putri itu brilian," tutur Reza Rahadian lagi.

"Kalau bukan Putri Marino dan Anya Geraldine, menurut lo siapa sih pemain yang pas untuk menggantikan mereka?" tanya Boy William.

"Nggak ada ya kayaknya, mereka itu sudah yang sangat cocok menurut gue. Anya dengan segala kebisaannya, Putri juga luar biasa sih, sudah cocok dan pas mereka," jawab Reza Rahadian.

Menurut Reza Rahadian, seriesnya kali ini adalah yang membuatnya kaget. Karena sambutan masyarakat begitu luar biasa. Ia pun tak menyangka banyak yang suka dengan hasil karyanya.

"Ya karena di sini semuanya bekerja dengan hati sih dan sungguh-sungguh. Nggak ada yang menganggap kayak ah ini cuma series aja gitu nggak ada, semuanya dikerjakan dengan tanggung jawab yang benar-benar besar dan yuk mau bekerja sama dengan baik," jelas Reza Rahadian.



Simak Video "Anya Geraldine Ogah Perankan Karakter Pelakor Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)