Reaksi Pacar saat Anya Geraldine Izin untuk Adegan Mesra

ADVERTISEMENT

Reaksi Pacar saat Anya Geraldine Izin untuk Adegan Mesra

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 09 Jan 2022 09:46 WIB
Anya Geraldine
Salah satu pose Anya Geraldine di Instagram. Foto: Instagram/@anyageraldine
Jakarta -

Saat ini, Anya Geraldine disebut sedang menjalin hubungan serius dengan Nadif Zahiruddin. Hubungan itu terbukti tetap langgeng meski Anya Geraldine beradegan mesra dengan pria lain.

Dalam serial Layangan Putus dan video klip terbaru NOAH, Anya Geraldine tampak menjalani adegan mesra dengan lawan jenis. Khusus untuk Layangan Putus, ia menyebut Nadif Zahiruddin tidak terlalu peduli.

"Nggak, dia bukan tipe yang melarang gitu sih. Jadi ya sudah gue nonton itu akhirnya sendiri, nggak tahu mungkin dia nggak suka atau kesal nonton itu," ujar Anya Geraldine seperti dikutip dari video yang diunggah YouTube KUY Entertainment.

Sejauh ini, Anya Geraldine mengaku selalu meminta izin semua adegan mesra yang akan dijalaninya. Menurutnya semua izin itu selalu mendapatkan lampu hijau dari Nadif Zahiruddin.

"Izinlah pasti. Dia nggak pernah nggak ngebolehin sih. Dia soalnya suportif banget, dia baik banget," ucap wanita berusia 26 tahun itu.

Anya Geraldine menyebut adegan mesra penting dijalani di beberapa cerita. Oleh karena itu, ia selalu berusaha untuk menghargai jalan ceritanya.

"Karena kan ada beberapa film yang kissing scene-nya itu penting, jadi harus dilakuin. Ada yang nggak penting tapi ditaruh kissing mulu kan," tutur Anya Geraldine.

Di Layangan Putus, Anya Geraldine memerankan sosok Lydia Danira yang menjadi orang ketiga di rumah tangga Reza Rahadian dan Putri Marino. Di media sosial, Anya Geraldine mendapatkan cibiran karena aktingnya.

"baru bangun udah capek liatin komen orang," tulisnya.

"orang kan pengennya disayang2 ini malah dikatain dimusuhin bete ah," lanjutnya di lain tweet.



Simak Video "Cerita Anya Geraldine Tak Sadar Bertemu Shawn Mendes di Lobi Hotel"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT