Anya Geraldine Nyamar Terus Supaya Nggak Diserang Haters Lydia

Tim detikHOT - detikHot
Kamis, 06 Jan 2022 11:45 WIB
Anya Geraldine
Anya Geraldine mau nyamar terus supaya nggak diserang haters Lydia Foto: Instagram
Jakarta -

Akting Anya Geraldine makin mendapat acungan jempol. Memerankan sosok Lydia pelakor di Layangan Putus, Anya Geraldine makin populer.

Tapi, kepopuleran Anya Geraldine juga disertai makin banyak haters yang membenci sosok Lydia. Gara-gara jadi Lydia, Anya Geraldine kerap mendapat ucapan pedas dan perilaku yang bikin dirinya geleng-geleng kepala.

Dalam cuitannya, Anya Geraldine mengunggah foto menggunakan hoodie hitam dan masker. Sekilas memang terlihat tidak seperti Anya Geraldine.

"kalo jalan2 gini terus aja kali ya biar ga dicubit haternya lydia danira," cuit Anya Geraldine dilihat, Kamis (6/1/2022).

Unggahan Anya Geraldine itu langsung mendapat banyak komentar. Ada yang berkomentar tetap bisa mengenali Anya Geraldine, ada juga yang merasa kasihan.

Anya GeraldineAnya Geraldine mau nyamar terus supaya nggak diserang haters Lydia Foto: dok. Twitter Anya Geraldine

"Hahahaha kasian bgttt huhuhu," komentar akun Ros***.

"Nunggu jumat kek lama benerr mbakk mo liat elu di labrak," balas akun ria***.

"lagi nunggu lidia di labrak kinan," kata akun dou***.

Anya Geraldine juga kerap mengomentari sosok Lydia yang dia perankan. Bahkan dirinya sempat menuliskan jadi takut menikah gara-gara Layangan Putus.

Peran Lidya yang jadi selingkuhan Aris (Reza Rahadian) ini tampaknya tak disukai oleh Anya. Karena belum lama ini, Anya pun akui ngeri dan khawatir jika dirinya menikah dengan sosok seperti Aris di dunia nyata.

"Amit-amit sih kalo punya suami kaya mas aris," cuitnya di Twitter.

"Makin tua jadi makin takut nikah," sambungnya.

Layangan Putus memang menguras emosi siapa saja yang menontonnya. Serial yang dibintangi oleh Anya Geraldine, Putri Marino, dan Reza Rahadian itu juga sering dijadikan meme dari beberapa adegannya. Terbaru ketika sosok Aris ketahuan mengabulkan permintaan Lydia berlibur ke Cappadocia.

Jadi, siapa yang masih geregetan dengan Lydia di Layangan Putus?



Simak Video "Anya Geraldine Ogah Perankan Karakter Pelakor Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)