Astaga! Reza Rahadian Siap Dibenci

Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 18 Nov 2021 21:03 WIB
Reza Rahadian jadi ketua komite FFI 2021 - 2023.
Reza Rahadian siap dibenci. Dok. FFI 2021
Jakarta -

Aktor Reza Rahadian mengaku jika dirinya siap dibenci oleh para penikmat film dan serial. Lho, ada apa?

Hal itu ternyata berhubungan dengan peran barunya dalam sebuah web series bertajuk Layangan Putus.

Layangan Putus merupakan web series garapan MD Pictures. Ini bukan yang pertama kali rumah produksi tersebut menggarap sebuah web series. Sebelumnya MD Picture telah sukses dengan series yang berjudul My Lecturer Husband yang berjumlah delapan episode. Series tersebut sukses mendapatkan penilaian positif dan perhatian penonton.

Web series Layangan Putus disutradarai oleh Benni Setiawan dan melibatkan aktor dan aktris papan atas Indonesia seperti Reza Rahadian, Putri Marino, hingga Anya Geraldine.

Ceritanya mengadaptasi cerita viral di media sosial pada 2019 dan juga novel best seller dengan judul sama karya Mommy Asf.

Berdasarkan sumber aslinya, terdapat karakter utama lelaki, yaitu sang suami yang nantinya akan diperankan oleh Reza Rahadian. Karakter tersebut ternyata sangat dibenci oleh orang-orang yang telah membaca ceritanya.

Dalam trailer terbaru yang baru-baru ini dibagikan, terlihat karakter dari Reza Rahadian adalah sosok suami yang suka bermain di belakang sang istri.

Melihat hal tersebut, Reza Rahadian siap untuk dibenci oleh banyak orang jika memang karakternya yang nyebelin dan bisa membuat banyak orang kesal padanya.

"Harus siap untuk dibenci. Kalau memang perannya seperti itu. Kalau nanti penonton akan benci itu sudah resiko," tutur Reza Rahadian dalam konferensi pers Layangan Putus di MD Place, Kuningan, Jakarta pada Kamis (18/11).

"Membenci karakter tidak masalah. Saya hanya memenuhi tuntutan memerankan seorang karakter sebagai aktor. Mereka yang menonton, mereka yang menilai," sambung Reza Rahadian.

Lebih lanjut lagi, Reza Rahadian juga menuturkan bagaimana web series Layangan Putus ini bisa sangat relate dengan kehidupan. Maka tak heran jika nantinya karakter yang dimainkannya bisa saja dibenci.

"Layangan putus ada potret realitas dari kenyataan. Cerita ini sangat dekat dengan masyarakat. Siapapun bisa saja mengalami ini atau bisa jadi pernah mengalami hal ini," kaya Reza Rahadian.

Sekadar informasi, Layangan Putus akan dirilis pada layanan streaming We TV pada 26 November mendatang.



Simak Video "Saling Terbuka, Cara Reza Rahadian-Putri Marino Bangun Chemistry"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)