Scream hingga Dear Nathan 3 di Bioskop Akhir Pekan Ini

ADVERTISEMENT

Scream hingga Dear Nathan 3 di Bioskop Akhir Pekan Ini

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 15 Jan 2022 11:27 WIB
Courteney Cox kembali memerankan Gale Weathers di Scream (2022).
Scream dan deretan film yang bisa ditonton di bioskop akhir pekan ini Foto: dok. Spyglass Media
Jakarta -

Makin banyak sajian film yang tayang di jaringan bioskop Indonesia akhir pekan ini. Dengan tetap menjaga protokol kesehatan, kamu bisa menikmati karya sinematik dari Indonesia, Taiwan, hingga Hollywood di layar lebar.

Makmum 2, Backstage, dan Cinta 123 adalah sederet film Indonesia yang masih diputar di beberapa layar jaringan bioskop XXI, CGV, dan Cinepolis. Spider-Man: No Way Home hingga The King's Man juga masih diputar.

Berikut ini rekomendasi film baru yang tayang pekan ini buat kamu saksikan di penghujung minggu:

1. Scream

[Gambas:Youtube]



Ini merupakan film kelima dari waralaba Scream dengan judul dibuat sama seperti film pertamanya yang rilis 1996. Ghostface kembali ke Woodsboro tapi kini dengan misi yang berbeda. Segelintir remaja terlibat kasus pembunuhan keji yang dilakukan psikopat bertopeng sehingga memaksa Sidney Prescott (Neve Campbell) kembali lagi ke kampung halamannya. Dia datang buat mengkonfrontasi si pembunuh yang, seperti film-film terdahulu, ada di antara mereka.

Baca artikel wawancara eksklusif detikcom dengan para pemain film Scream!

2. Dear Nathan Thank You Salma

[Gambas:Youtube]




Dear Nathan Thank You Salma merupakan penutup dari trilogi Dear Nathan. Jefri Nichol kembali memerankan Nathan dan Amanda Rawles balik lagi sebagai Salma. Film ini cukup mencuri perhatian lantaran salah satu pemainnya, Ardhito Pramono, baru-baru ini ditangkap karena kasus narkoba.

Tahun ini, Nathan dan Salma mulai memasuki dunia aktivisme sosial. Sayangnya Salma dan Nathan memiliki prinsip yang berbeda. Salma cenderung memilih berekspresi secara digital sementara Nathan memilih turun ke jalan. Perbedaan prinsip ini memicu pertengkaran besar.

3. The 355

[Gambas:Youtube]




Jessica Chastain main bareng Diane Kruger, Penelope Cruz, Lupita Nyong'o, dan Fan Bingbing dalam sebuah film mata-mata perempuan. Ketika senjata rahasia jatuh ke tangan tentara bayaran, seorang agen CIA bergabung dengan tiga agen internasional dalam misi mematikan untuk mengambilnya, sambil tetap selangkah lebih maju dari seorang wanita misterius yang melacak setiap gerakan mereka.

Film ini tayang di XXI.

4. Till We Meet Again

[Gambas:Youtube]



Dari pembuat film You Are The Apple of My Eye, Till We Meet Again mengajak kita bertualang ke percintaan terlarang antara manusia dan arwah. Terdengar rumit? Ya memang. Giddens Ko memproduksi film ini dengan memadukan banyak sekali unsur budaya populer Asia. Bercerita tentang Alan yang mati tersambar petir dan tidak ingat kehidupannya sebelum meninggal. Pilihannya ada dua yaitu bereinkarnasi atau jadi dewa cinta di bumi. Dia memilih yang kedua ketika akhirnya bertemu dengan cinta sejatinya yang belum mati.

5. Trah 7

[Gambas:Youtube]




Trah 7 resmi tayang pada 13 Januari 2022. Film ini disutradarai oleh Ferial Rahmany dan diproduseri Diana Limbong di bawah DLK Production. Dikisahkan, Karyono adalah sosok yang menginginkan kekayaan materi dengan cara memuja setan. Ia berhasil mendapatkan yang diinginkan, tapi nafsu justru menjadi bumerang untuk dirinya sendiri.

Karyono dikutuk hingga tujuh turunan. Turunan ketujuhnya adalah Nico, mahasiswa playboy yang diperankan oleh Kevin Torsten. Suatu ketika, ia mendatangi sebuah desa yang kebetulan menjadi lokasi tempat kutukan tersebut diturunkan.



Simak Video "Cerita Ardhito Pramono Main Film 'Dear Nathan' Diajak Jefri Nichol"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT