Tertunda 2 Tahun karena Pandemi, Film Horor Trah 7 Tayang 13 Januari

dar - detikHot
Selasa, 11 Jan 2022 19:32 WIB
Trah 7
Foto: Trah 7
Jakarta -

Pandemi memberikan dampak yang begitu besar bagi industri film. Ditutupnya bioskop membuat banyak jadwal tayang film harus mundur.

Salah satu film yang akhirnya harus menunda penayangannya adalah Trah 7. Film horor ini menunda penayangannya hingga 2 tahun karena pandemi.

Trah 7 bakal resmi tayang pada 13 Januari 2022. Film ini disutradarai oleh Ferial Rahmany dan diproduseri Diana Limbong di bawah DLK Production.

"Penantian yang panjang buat saya telah berakhir. Sekarang saya sangat berbahagia, akhirnya bisa menggelar film ini untuk pecinta film Indonesia. Semoga bisa membahagiakan penonton," ujar Diana Limbong usai Gala Premiere Trah 7 di Bioskop Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dikisahkan, Karyono adalah sosok yang menginginkan kekayaan materi dengan cara memuja setan. Ia berhasil mendapatkan yang diinginkan, tapi nafsu justru menjadi bumerang untuk dirinya sendiri.

Karyono dikutuk hingga tujuh turunan. Turunan ketujuhnya adalah Nico, mahasiswa playboy yang diperankan oleh Kevin Torsten.

Suatu ketika, ia mendatangi sebuah desa yang kebetulan menjadi lokasi tempat kutukan tersebut diturunkan.

Selain adanya pemain muda itu, Trah 7 juga menghadirkan Gary Iskak, Chantiq Schagerl, Erwin Cortez, Bambang Oeban, Surya R Kusumah dan masih banyak lainnya.

(dar/dar)