Produser Sebut Pengabdi Setan 2: Communion Rilis Paruh Kedua 2022

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 07 Jan 2022 09:25 WIB
Pengabdi Setan 2: Communion
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Joko Anwar belum lama ini mengumumkan sekuel Pengabdi Setan, Pengabdi Setan 2: Communion, bakal dirilis. Sang produser pun mengungkap progress syuting film horor Indonesia tersebut.

Produser Rapi Film, Sunil Samtani, menegaskan Pengabdi Setan 2 Communion akan dirilis tahun ini. Saat ini, syuting film masih berjalan.

"Dari Joko juga sebenarnya kita ingin mengumumkan film Pengabdi Setan 2 akan tayang tahun ini. Jadi semacam teaser kecil aja dulu kita keluarin karena memang filmnya belum selesai juga," ujar Sunil Samtani di XXI Epicentrum, Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (6/1).

"Jadi ini teaser kecil untuk memberitahu ke semua penonton bahwa Pengabdi Setan 2 akan rilis tahun ini," lanjutnya.

Saat ini, syuting sudah memasuki tahap finishing. Sunil Samtani berharap Pengabdi Setan 2: Communion bisa ditayangkan di paruh kedua 2022.

"Belum rampung masih tahap finishing. Syuting juga belum selesai semua. Masih ada beberapa hari di finishing juga. Biar cepet lah," ungkap Sunil Samtani.

"(Tayangnya) antara Juni-Juli sampai Desember lah. Karena Pengabdi Setan sebuah IP yang besar. Jadi kita harap penonton bisa seratus persen di bioskop. Siapa tahu kan," imbuhnya.

Sunil Samtani mengaku optimis Pengabdi Setan 2: Communion akan mendapatkan respons yang sangat baik dari publik. Apalagi, melihat saat ini para penonton sudah kembali memenuhi bioskop.

"Karena saya cukup optimis ya karena melihat film-film yang sudah keluar, ya, Spiderman bagus banget. Terus ada beberapa film lagi juga bagus jadi saya cukup optimis," ungkap Sunil Samtani.

Selain itu, ia juga bicara soal kata 'communion' yang digunakan di judul. Menurutnya, semua hanya bisa dijawab oleh Joko Anwar.

"Wah itu harus tanya sutradara, ya. Semuanya Joko. Cerita, konsep," pungkasnya.



Simak Video "Joko Anwar Konfirmasi 'Pengabdi Setan 2' Tayang Tahun Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)