Keanu Reeves Habiskan Jutaan Dolar Traktir Kru ke Premiere The Matrix Resurrections

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 11 Jan 2022 11:45 WIB
Keanu Reeves
(Foto: YouTube The Late Show with Stephen Colbert) Keanu Reeves sekali lagi membuktikan dirinya sebagai pria paling baik hati di Hollywood!
Jakarta -

Pribadi dan kebaikan Keanu Reeves sudah bukan rahasia lagi di Hollywood. Drew Barrymore dalam salah satu episode talkshow-nya bahkan menyebut Keanu Reeves sebagai manusia paling baik di industri Hollywood. Kini aktor The Matrix Resurrections itu menunjukkan betapa baiknya dia (sekali lagi).

Dalam event premiere The Matrix Resurrections di San Francisco pada 18 Desember 2021 lalu, Keanu Reeves rupanya merogoh kocek dalam-dalam secara ikhlas, guna mengumpulkan orang-orang terdekatnya. Di antara orang-orang tersebut ada agen, manajer, publisis, dan para kolaborator yang pernah bekerja sama dengannya.

Termasuk di antaranya stunt double Keanu Reeves di The Matrix, John Wick, pelatih jiu-jitsu, penata rambut, makeup artist, dan semua orang yang mendukung penampilan Keanu Reeves dalam sebuah proyek film diundangnya. Semua diajak datang ke San Francisco dan diberi fasilitas terbaik.

Keanu Reeves tidak hanya menanggung semua tiket premiere buat para tamunya. Dia juga menerbangkan mereka dengan jet pribadi, menyediakan tempat menginap, serta membuat acara brunch mewah buat para tamu.

"Dia menerbangkan banyak orang ke sini. Dia benar-benar murah hati. Penonton malam ini adalah orang-orang yang sudah membantunya, dari pelatih beladiri hingga kru stunt. Dia memastikan semua teman dan keluarganya di sini," kata Chad Stahelski, mantan stunt double Keanu Reeves di The Matrix.

Tidak berhenti sampai di situ, Keanu Reeves juga memberikan kado buat masing-masing tamu yang dia undang. Semuanya eksklusif dan tidak dibocorkan apa isinya. Tapi kalau melihat dari track record kebaikan Keanu Reeves, bisa saja kado itu berupa jam tangan mewah lainnya. Sebelumnya dia pernah membagikan jam tangan Rolex buat kru John Wick 4 yang harganya mencapai 10 ribu dolar AS atau sekitar Rp 142 juta.

(aay/mau)